ADVERTISEMENT

Bocoran Magic 5 Episode 164 Tayang 1 September 2023

Jumat, 1 September 2023 11:28 WIB

Share
Magic 5 episode 164 tayang 1 September 2023. Foto: Capture Vidio.
Magic 5 episode 164 tayang 1 September 2023. Foto: Capture Vidio.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Film Magic 5 episode 164 Indosiar bakal menarik perhatian. Sebabnya pada episode kali ini menampilkan cerita yang lebih menegangkan dan membuat rasa penasaran penonton.

Adapun pada Magic 5 episode 164 Indosiar digambarkan Mila yang terlihat ingin berbuat kasar ke Adara ditahan oleh Gibran.

Dan saat Fathir datang Mila berlaga seolah-olah Gibran dan Adara yang akan menyakitinya. Akan tetapi di Magic 5 episode 164 ini, justru bukan dapat pembelaan dari Fathir, Mila malah kena semprot oleh Fathir.

Diketahui pada episode sebelumnya, baik Naura, Rahsya, Gibran, dan Irshad tengah diserang oleh orang - orang jahat saat akan melakukan pertolongan.

Diketahui, serial Magic 5 merupakan program dari Indosiar yang saat ini terus mendapat perhatian publik. Bukan saja ceritanya, banyak pemeran-pemeran yang diisi oleh seleb jebolan Indosiar.

Serial ini sudah tayang sejak 20 Maret 2023 lalu. Film Magic 5 menggambarkan adanya sebuah tim anak muda yang memiliki kekuatan magis. Lima tokoh utamanya diperankan oleh Afan DA, Sridevi DA, Eby DA, Raden Rakha Daniswara, dan Basmalah Gralind, masing-masing dengan kekuatan magis yang berbeda.

Kisah petualangan kelima anak dengan kekuatan magis ini menarik perhatian para pemirsa setia Indosiar. Sampai-sampai akun Instagram Indosiar dibanjiri rasa penasaran soal jadwal tayang sampai sinopsis dari Magic 5 Indosiar tiap episodenya.

Magic 5 Indonesia tayang setiap hari pukul 16.30 WIB di Indosiar bersama Basmalah Gralind, Raden Rakha, Sridevi DA, Afan DA, Eby DA, Temmy Rahadi, Medina, Jirayut DAA, Alifa Lubis, Andryan Bima, Nizam Hasan, Electra Violet Leslie Kimberly, Angela, Rizal Akbar, Putty Noor, Christine Djogja, dan Natasya Emylia.

ADVERTISEMENT

Reporter: Rendra Saputra
Editor: Rendra Saputra
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT