ADVERTISEMENT

UAENA Bersiap! IU Concert: The Golden Hour Bakal Tayang di Bioskop Indonesia pada September 2023

Kamis, 31 Agustus 2023 10:55 WIB

Share
Potret IU di concert Golden Hour (instagram/dlwlrma)
Potret IU di concert Golden Hour (instagram/dlwlrma)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Kabar gembira untuk UAENA, penggemar penyanyi solo kenamaan Korea Selatan yakni IU, sebab dikabarkan bahwa IU Concert: The Golden Hour bakal segera tayang di bioskop.

Untuk pertama kalinya, IU menayangkan konsernya dalam bentuk film dokumenter di layar lebar bioskop. Penayangan IU Concert: The Golden Hour diketahui sebagai pertanda memperingati 15 tahun debutnya di dunia musik hiburan Korea Selatan.

Adapun, IU Concert: The Golden Hour dipastikan bakal tayang di sejumlah bioskop Indonesia tepatnya pada September 2023 mendatang. Film ini secara khusus menampilkan rekaman konser IU yang bertajuk The Golden Hour: Under the Orange Sun di Seoul Olympic Stadium pada September 2022 lalu.

Kabar tayangnya IU Concert: The Golden Hour dibagikan langsung oleh CBI Pictures selaku distributor yang menampilkan film tersebut ke Indonesia.

"IU CONCERT: The Golden Hour di bioskop seluruh dunia," tulis akun resmi @CBIpictures seperti dikutip pada Kamis, 31 Agustus 2023.

Lebih lanjut, film konser ini direncanakan memiliki jadwal tayang yang jatuh pada 28 dan 30 September 2023. Sementara itu, tiketnya sendiri mulai dijual pada 5 dan 6 September mendatang.

"Rasakan rekaman sinematik konser IU di Seoul di layar lebar bersama Uaena di seluruh dunia," sambung CBI Pictures dalam pengumumannya.

Pembelian tiket bioskop ini bisa dilakukan melalui situs resmi IU Concert: The Golden Hour yakni iuconcertthegoldenhour.com.

Untuk mendapatkan tiketnya, penggemar atau Uaena perlu membuat akun terlebih dahulu dengan mengisikan e-mail, nama, kota tempat tinggal, hingga negara. IU Concert: The Golden Hour bakal tayang di seluruh dunia dan dinikmati oleh penggemar dari berbagai negara.

Namun, belum ada pengumuman lebih lanjut terkait lokasi bioskop di Indonesia yang nantinya akan menayangkan film IU Concert: The Golden Hour tersebut.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Mitha Aullia
Editor: Mitha Aullia
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT