ADVERTISEMENT

Obrolan warteg: Kebersamaan Jokowi, Prabowo dan Ganjar

Kamis, 31 Agustus 2023 06:00 WIB

Share

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Kebersamaan Presiden Jokowi dengan Menhankam, Prabowo Subianto dan Gubernur Jateng, Ganjar Pranowo banyak mendapat perhatian. Ini tak lain karena Prabowo dan Ganjar adalah bakal capres dari kubu berbeda.

Prabowo diusung oleh Koalisi Indonesia Maju ( Partai Gerindra, PKB, Golkar dan PAN) serta partai non parlemen, PBB. Sedangkan Ganjar diusung PDIP dan PPP serta dua parpol non parlemen Perindo dan Hanura.

Kebersamaan Jokowi, Prabowo dan Ganjar terlihat saat makan siang bersama satu meja , usai pembukaan acara Muktamar Sufi Internasional di Pekalongan, Jawa Tengah. Kebersamaan berlanjut ketika blusukan ke Pasar Grogolan, Pekalongan. Jokowi juga didampingi Prabowo dan Ganjar. Kebersamaan begitu terasa dan berlangsung santai. Membuat suasana adem dan kondusif.

“Semoga kebersamaan semacam itu terus berlanjut,” kata Heri mengawali obrolan warteg bersama sohibnya, mas Bro dan Yudi.

“Aamiin,” jawab mas Bro dan Yudi serentak.

“Saya juga, Aamiin.Mengamini doa adalah baik,” tambah Ayu Bahari, pengelola warteg.

“Soal kebersamaan, setelah Ganjar tak lagi gubernur, kira – kira gimana?” kata Heri.

“Iya Ganjar Pranowo akan berakhir  masa jabatannya sebagai Gubernur Jateng, 5 September mendatang,” tambah Yudi.

“Silaturahmi jalan terus, nggak boleh putus,” ujar mas Bro.

“Setuju. Kita berharap Prabowo dan Ganjar terus memperlihatkan suasana keakraban dan kedamaian, meski nantinya akan berkompetisi dalam pilpres,” tambah Yudi.

Halaman

ADVERTISEMENT

Editor: Fernando Toga
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT