ADVERTISEMENT

Lee Yeon Resmi Didapuk Sebagai Pemeran Utama Dalam Drama Korea 'Dohyun's Confession', Cek Jadwal Tayangnya di Sini

Kamis, 31 Agustus 2023 16:36 WIB

Share
Lee Yeon dikonfirmasi bintang drama 'Dohyun's Confession' (lst)
Lee Yeon dikonfirmasi bintang drama 'Dohyun's Confession' (lst)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Aktris berbakat asal Korea Selatan, Lee Yeon dikonfirmasi akan membintangi drakor terbaru berjudul 'Dohyun's Confession' dan menjadi pemeran utama.

Dalam drama 'Dohyun's Confession' ini, Lee Yeon nantinya akan berperan sebagai seorang pemuda yang aktif bermain sebagai salah satu anggota tim futsal nasional Korea bernama Ko Do Hyeon.

Dilansir dari laman Newsen pada Kamis (31/8/2023), drakor 'Dohyun's Confession' yang akan tayang melalui saluran televisi KBS ini akan dijadwalkan tayang perdana pada Oktober 2023 mendatang.

Drama serial 'Dohyun's Confession' sendiri bercerita tentang sekelompok tim futsal wanita bernama Fairies FS dan kisah Ko Do Hyeon yang hidupnya hanya dihabiskan untuk sepak bola.

Namun, Ko Do Hyeon mengalami nasib yang kurang menyenangkan, dirinya harus pensiun dari dunia sepak bola lantaran cedera dan ia pun berjuang untuk menjalani kehidupannya secara mandiri.

Selama bekerja sama dengan tim 12 Fairies FS, Ko Do Hyeon Yeon terlihat bangkit dari keterpurukannya dan akan menghadirkan proses penyembuhan yang mengharukan.

Sebagai informasi tambahan, Lee Yeon diketahui telah menunjukkan kemampuannya dalam dunia akting lewat peran-peran mengagumkannya di berbagai deretan drama Korea populer.

Lee Yeon telah berhasil membuktikan bakatnya dalam dunia peran melalui karya-karya seperti, film 'Gil Boksoon', drama 'One Hit Scandal', 'Weak Hero Class 1', 'Dutty After School', dan masih banyak lagi.

Tak hanya itu, dalam drama 'Beneficial Fraud', Lee Yeon juga terlihat bersinar di setiap episodenya sebagai peretas veteran bernama Jeong Dajeong.

Sementara, di musim 1 dan 2 dari serial Netflix berjudul 'DP', ia muncul sebagai An Su Jin, adik perempuan dari Ahn Junho (Jeong Haein) dan meninggalkan kesan kuat dalam karyanya.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Farida Fakhira
Editor: Farida Fakhira
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT