ADVERTISEMENT

Konser iKON 2023 di Jakarta Bakal Digelar November 2023, Catat Tanggalnya!

Kamis, 31 Agustus 2023 14:18 WIB

Share
iKON konser di Jakarta (instagram/coppamagz)
iKON konser di Jakarta (instagram/coppamagz)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Kabar gembira untuk IKONIC atau penggemar Boygroup iKON, pasalnya Bobby CS dikabarkan bakal bertandang ke Jakarta. Simak informasi seputar konser iKON 2023 di Jakarta beserta tanggal lengkapnya.

Usai tampil di acara Asian Sound Syndicate pada 27 Agustus 2023 kemarin di Jiexpo Kemayoran Jakarta, iKON bakal kembali menyapa penggemarnya lewat konser iKON 2023 di Jakarta.

Adapun kabar tersebut telah dikonfirmasi oleh sang promotor yakni KIG Live yang menyebut bahwa konser iKON 2023 Jakarta benar adanya.

Konser tersebut pun dijadwalkan berlangsung pada 19 November 2023 mendatang, tepatnya di Tennis Indor Senayan, Jakarta.

"IKONIC INDONESIA, akhirnya giliran anda! Kami sangat siap untuk @withikonic untuk TAKE OFF WORLD TOUR 2023 IKON mereka di Jakarta pada 19 November 2023 di Tennis Indoor Senayan,' tulis promotor KIG Live dalam keterangan unggahan, seperti dikutip pada Kamis, 31 Agustus 2023.

Konser iKON bertajuk TAKE OFF WORLD TOUR 2023 ini akan dihadiri oleh lima anggota yakni Song, Bobby, DK, June, dan Chan.

Sebelumnya, kabar terkait konser iKON di Indonesia telah diberikan kode oleh salah satu anggota yaitu Bobby dan Chanwoo. Keduanya secara terang-terangan menyebut bahwa Jakarta adalah kota berikutnya untuk konser mereka.

Ucapan Bobby dan Chanwoo di ASS beberapa waktu lalu pun sontak membuat penggemar yang hadir berseru heboh. 

Sampai akhirnya hari ini, KIG Live mengumumkan bahwa iKON bakal datang menggelar konser di Jakarta segera.

Sementara itu, untuk detail harga tiket dan kategorinya akan dikabarkan menyusul. Nantikan informasi lebih lanjut terkait konser iKON 2023 Jakarta melalui media sosial promotor KIG Live.

ADVERTISEMENT

Reporter: Mitha Aullia
Editor: Mitha Aullia
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT