ADVERTISEMENT

Seniman Gravity Kroosyl asal Indonesia Digandeng Pariwisata Taiwan untuk Perkenalkan Objek Wisata

Rabu, 30 Agustus 2023 16:35 WIB

Share
Seniman Kroosyl, Abe Chou dan lainnya. (ist)
Seniman Kroosyl, Abe Chou dan lainnya. (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Untuk memperkenalkan pariwisata Taiwan, kelompok seniman gravity Kroosyl asal Indonesia digandeng oleh pihak pariwisata Taiwan.

Mereka didapuk menghias visual beberapa mobil untuk mengenalkan pariwisata Taiwan lewat proyek 'Kejar Mobil Taiwan'.

Kepala Biro Pariwisata Taiwan Kuala Lumpur, Abe Chou menyebut bahwa wisatawan Indonesia termasuk yang paling tinggi di negaranya.

"Kenapa saya tertarik promosikan pariwisata Indonesia, karena turis Indonesia potensial, sebelum pandemi banyak wisatawan Indonesia yang ke Taiwan," ucap Abe Chou di kawasan Gondangdia Jakarta Pusat, Selasa (29/8/2023).

Soal kolaborasinya dengan seniman Indonesia, Abe merasa ini adalah ide baru dalam mengenalkan objek wisata Taiwan di jalanan Indonesia.

"Kami sangat antusias dapat bekerja sama dengan Kroosyl untuk proyek unik ini, karena kami ingin memperkenalkan masyarakat Indonesia ke Taiwan melalui perspektif yang segar dan baru," tegas Abe.

"Mulai bulan September ini, masyarakat sekitar Jakarta dapat melihat dan melihat sekilas iklan mobil kami yang terinspirasi dari Taiwan," sambungnya.

Menggabungkan berbagai aspek alam, budaya dan ikon modern Taiwan, Kroosyl mengembangkan dua konsep karya visual yakni 'Taiwan For Everyonw' dan 'This Is Taiwan'.

"Kami memilih ikon-ikon di Taiwan sebagai inspirasi utama kami, karena Taiwan juga terkenal dengan event bersepeda yang terkenal dengan latar belakang alam yang menakjubkan," jelas seniman Muzza Fauzy perwakilan Kroosyl.

Selain itu, para wisatawan muslim pun tak perlu khawatir terkait kehalalan makanan, karena resto di Taiwan telah melewati uji coba oleh beberapa asosiasi muslim yang ada di Taiwan, seperti Chinese Muslim Asosiation yang terdiri dari muslim Indonesia dan juga Malaysia.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT