ADVERTISEMENT

Selamat! Aktor Kim Dong Wook Umumkan Rencana Pernikahannya dengan Kekasih Non-Selebriti

Rabu, 30 Agustus 2023 13:21 WIB

Share
Kabar pernikahan aktor Kim Dong Wook (lst)
Kabar pernikahan aktor Kim Dong Wook (lst)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Aktor kenamaan asal Korea Selatan, Kim Dong Wook baru saja mengumumkan jika dirinya akan segera menikahi sang kekasih yang diektahui berasal dari kalangan non-selebriti.

Dilansir dari laporan YTN pada Rabu (30/8/2023), Kim Dong Wook rencananya akan menggelar upacara pernikahannya pada musim dingin tahun ini. Pihak agensi dari aktor tersebut, KEYEAST juga mengkonfirmasi kabar tersebut.

KEYEAST selaku agensi yang menaungi Kim Dong Wook merilis pernyataan resminya yang mengungkapkan jika sang artis akan segera menikah dengan kekasihnya, yang disebut-sebut memiliki kecantikan setara selebriti Korea.

"Aktor Kim Dong Wook akan menikah pada musim dingin mendatang. Calon pengantin wanita adalah seorang non-selebriti dengan kecantikan yang luar biasa, dan keduanya telah melanjutkan hubungan tulus mereka berdasarkan kepercayaan dan keyakinan dan akan segera membuahkan hasil dengan pernikahan yang indah," tulis KEYEAST yang dikutip dari laman Soompi.

Mengingat status dari mempelai wanita yang bukan dari kalangan selebriti dan menjaga privasi pihak keluarganya, pernikahan Kim Dong Wook akan digelar secara tertutup di Seoul.

"Dengan mempertimbangkan tunangan non-selebriti dan keluarganya, upacara pernikahan akan diadakan secara pribadi di suatu tempat di Seoul. Kami meminta pengertian Anda karena tidak dapat mengungkapkan tanggal dan lokasi pastinya," sambung agensi.

Tak hanya itu, pihak agensi dari aktor kelahiran 29 Juli 1983 itu juga turut mengucapkan rasa terima kasihnya kepada para penggemar yang telah mendukung sang artis. Pihaknya juga meminta publik untuk memberikan ucapan selamat kepada Kim Dong Wook.

"Kami sangat berterima kasih kepada banyak orang yang selalu mendukung dan mencintai aktor Kim Dong Wook, dan kami akan berterima kasih jika Anda dapat mengirimkan pesan ucapan selamat yang hangat kepada Kim Dong Wook, yang berada di titik awal perjalanan baru,"

"Untuk membalas cinta yang dikirimkan kepadanya, Kim Dong Wook akan melakukan yang terbaik sebagai aktor untuk menunjukkan aktivitas yang lebih baik di masa depan. Terima kasih," tutup KEYEAST.

Sebagai informasi tambahan, Kim Dong Wook memulai debutnya di industri hiburan Korea Selatan pada tahun 2004 silam dengan film 'A Crimson Mark.' Setelah itu, aktor tersebut membintangi berbagai deretan judul drama Korea seperti 'Coffee Prince', 'Unstoppable Marriage', 'Maids', dan 'Find Me in Your Memory'.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT