ADVERTISEMENT

PAN Berikan Bantuan ke Korban Kebakaran di Petojo Selatan

Selasa, 29 Agustus 2023 13:15 WIB

Share
PAN Perjuangkan Aspirasi Generasi Muda (lst)
PAN Perjuangkan Aspirasi Generasi Muda (lst)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Partai Amanat Nasional (PAN) mendistribusikan bantuan bagi warga penyintas kebakaran di Petojo Selatan, Jakarta Pusat. Aksi konkret ini dilakukan oleh Ketua BM PAN Jakarta, Surya Utama alias Uya Kuya yang terjun langsung ke lokasi pengungsian.

Dia mengatakan bantuan ini diberikan sebagai penyemangat bagi korban kebakaran agar bisa saling menguatkan satu sama lain. Tentu ini sesuai dengan visi dan misi PAN yang terus bantu rakyat membutuhkan.

"Saya mewakili PAN terjun langsung ke lokasi memberikan semangat kepada korban kebakaran karena ini musibah. Tak lupa juga ada sedikit bantuan untuk kebutuhan hidup," kata Uya Kuya, Selasa 29 Agustus 2023.

Uya Kuya mengatakan bentuk bantuan yang diberikan yaitu berupa kebutuhan seperti sandang dan pangan yang bisa dimanfaatkan oleh para warga. Aksi ini menjadi bukti PAN sebagai parpol peduli kepada masyarakat yang membutuhkan uluran tangan.

"Bantuan ini semoga bisa bermanfaat dan digunakan sebaik-baiknya. Saya berharap penyintas kebakaran dapat melalui ujian ini dan diberikan rejeki lebih baik ke depan," ujar Uya.

Selain memberikan bantuan, PAN juga melakukan trauma healing dengan menghibur anak-anak penyintas kebakaran dengan mengajak bermain dan bernyanyi bersama. Banyak dari mereka yang bahagia dan menebar senyuman atas aksi trauma healing yang diberikan oleh PAN melalui Uya.

PAN menyadari pentingnya aksi tanggap yang efektif terhadap korban kebakaran. Partai berlambang matahari ini berupaya mengatasi kesulitan ini dan membantu korban kebakaran membangun kembali hidup mereka.

"Saya mencoba menghibur warga untuk bernyanyi bersama agar membantu mengatasi stres dan trauma akibat kebakaran," pungkas Uya.

ADVERTISEMENT

Reporter: Rendra Saputra
Editor: Rendra Saputra
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT