ADVERTISEMENT

Obrolan warteg: Menakar kandidat pendamping Ganjar

Selasa, 29 Agustus 2023 06:00 WIB

Share

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Melalui obrolan warteg di kolom ini kemarin, disinggung soal bakal cawapres pendamping Prabowo Subianto yang sudah “hilal”. Tanda- tandanya sudah mulai terlihat, tetapi perlu dilengkapi dengan sejumlah kriteria agar bisa segera difinalkan.

Lantas bagaimana dengan cawapres pendamping Ganjar Pranowo? Jawabnya masih terus digodok seperti dikatakan Ketua PDIP, Puan Maharani. Masih lima nama yang sedang dipertimbangkan yang hingga kini belum mengerucut.

Apakah dari lima itu yang akan dipilih, atau ada tambahan nama baru, belum final.

“Siapa saja dari lima yang sedang dipertimbangkan?,” tanya Heri mengawali obrolan warteg bersama sohibnya, mas Bro dan Yudi.

“Puan Maharani tidak merinci lagi,” jawab mas Bro.

Tetapi seperti yang pernah disampaikan sebelumnya, lima kandidat bakal cawapres pendamping Ganjar adalah Muhaimin Iskandar alias Cak Imin, Sandiaga Uno, Erick Thohir, Andika Perkasa dan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

“Berarti masih nama – nama yang beredar selama ini. Apakah akan ada tambahan nama baru?,” tanya Heri lagi.

“Bisa jadi, sudah ada kode tambahan nama baru,” ujar Yudi.

“Info dari mana akan ada tambahan nama baru?” kata Heri.

“Loh.. itu kan dinamika politik.Segala kemungkinan masih bisa terjadi. Ibarat sebelum janur melengkung, calon pendamping bisa berubah,” jelas Yudi.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT