ADVERTISEMENT

Dapat Komentar Jahat Hingga Pelecehan Seksual, Agensi Kwon Eunbi Ungkap Akan Ambil Tindakan Hukum

Selasa, 29 Agustus 2023 16:32 WIB

Share
Agensi Kwon Eunbi ambil tindakan hukum untuk komentar jahat di internet (lst)
Agensi Kwon Eunbi ambil tindakan hukum untuk komentar jahat di internet (lst)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Penyanyi sekaligus mantan anggota dari girl grup IZ*ONE, Kwon Eunbi baru-baru ini mendapat perhatian dari banyak publik berkat penampilan seksi dan mengagumkannya di salah satu festival musik di Korea,

Namun sayangnya, penampilan Kwon Eunbi tersebut justru dialah artian oleh sebagian oknum tak bertanggung jawab yang mencoba untuk melecehkan, melanggar privasi serta mencemarkan nama baik ido kelahiran 27 September 1995 itu.

Melihat hal tersebut, pihak agensi dari Kwon Eunbi mengungkapkan rencana tindakan hukum mereka terhadap pelecehan seksual, pelanggaran privasi, serta pencemaran nama baik sang artis.

Pada hari ini, Selasa (29/8/2023), agensi Kwon Eunbi, Woollim Entertainment mengumumkan pernyataan resminya dan mengatakan, "Baru-baru ini, kami telah mengidentifikasi banyak postingan jahat, termasuk pelecehan seksual, pencemaran nama baik, menyebarkan informasi palsu, dan pelanggaran privasi, terkait dengan Kwon Eunbi, di berbagai komunitas online, media sosial. , YouTube, dll.”

Mereka melanjutkan , “Kami menyadari adanya ekspresi yang tidak pantas dalam postingan tersebut dan telah mengumpulkan materi yang relevan dan bukti substansial melalui pemantauan. Kami telah memutuskan bahwa kami tidak dapat lagi mengabaikan atau menoleransi parahnya situasi ini, jadi kami memperjelas pendirian kami.”

Tak hanya itu, Woollim Entertainment juga menyebutkan jika pihaknya akan memantau segala postingan dan komentar jahat guna mengumpulkan bukti kuat terkait pelanggaran tersebut.

“Kami akan secara aktif mengumpulkan bukti dan memantau postingan jahat untuk melindungi artis kami dengan kemampuan terbaik kami. Di masa depan, jika postingan berbahaya ditemukan, kami akan merespons tanpa keringanan hukuman.”

Pihak agensi dari pelantun lagu 'Underwater' itu juga meminta bantuan para penggemar untuk melaporkan postingan-postingan jahat terkait kegiatan idol Kwon Eunbi di dunia hiburan Korea Selatan.

“Oleh karena itu, jika penggemar menemukan postingan jahat atau tindakan kriminal yang jelas terkait dengan artis kami, harap laporkan ke akun email resmi.”

Mereka menyimpulkan dengan mengatakan, “Kami akan melakukan yang terbaik untuk melindungi hak pribadi artis kami, dan kami meminta para penggemar untuk menghujani Kwon Eunbi dengan banyak cinta dan dukungan.”

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT