ADVERTISEMENT

Bit BAE173 Dikabarkan Alami Kecelakaan, Tabrak Skuter Lawan Arah Hingga Kepala Robek

Senin, 28 Agustus 2023 15:15 WIB

Share
Bit BAE173 kecelakaan (lst)
Bit BAE173 kecelakaan (lst)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Kabar kurang menyenangkan datang dari salah satu member boy grup BAE173, yakni Bit. Idol kelahiran 22 tahun silam itu dikabarkan baru saja mengalami kecelakaan.

Bit BAE173 belum lama ini dikabarkan menabrak sebuah skuter yang melaju dari arah yang berlawanan dengan dirinya. Akibat dari kejadian tersebut, Bit mengalami luka yang cukup parah di bagian kepala robek sebesar 2cm.

Tepat pada hari ini, 28 Agustus 2023 KST, agensi yang menaungi Bit BAE173, Pocketdol Studio mengumumkan jika sang artis mengalami peristiwa kecelakaan yang mengakibatkan luka di area kepalanya.

Menurut laporan media setempat, saat ini idol dengan nama asli Noh Minjae itu tengah berada di IGD untuk melakukan CT Scan dan pemeriksaan lebih lanjut terkait kondisinya.

“Pertama-tama, kami mempunyai berita yang tiba-tiba dan disayangkan bagi para penggemar kami yang selalu memberikan banyak perhatian dan cinta kepada BAE173. Pada pagi hari tanggal 27 Agustus, anggota Bit bertabrakan dengan papan luncur yang datang dari sisi lain pada jadwal pribadinya. Kepalanya robek sekitar 2cm dan segera dipindahkan ke IGD untuk perawatan darurat, CT Scan dan pemeriksaan detail,” tulis Pocketdol Studio di akun fancafe resmi miliknya pada Senin (28/8/2023).

Imbas dari kecelakaan tersebut, Bit BAE173 terpaksa harus absen dari segala kegiatan grup dan hiatus untuk fokus pada pemulihan kesehatannya. Bit pun akan absen dari jadwal Peak Time Concert yang diselenggarakan di Macau pada 3 September 2023 mendatang.

Tak hanya itu, pihak agensi pun meminta maaf dan meminta pengertian para penggemar untuk kondisi yang tengah dialami oleh Bit saat ini. Pocketdol Studio juga mengatakan jika Bit akan kembali menyapa para penggemarnya setelah proses pemulihannya selesai.

“Sebagai tanggapan, Bit akan menunda jadwalnya untuk saat ini dan fokus pada pengobatan dan pemulihan, dan kami meminta pengertian Anda bahwa dia tidak dapat menghadiri Peak Time Concert Macau pada tanggal 3 September. Saya dengan tulus meminta maaf karena menimbulkan kekhawatiran pada penggemar dengan berita mendadak. Kami akan melakukan yang terbaik untuk menemui para penggemar dalam keadaan sehat sesegera mungkin dengan berfokus pada pemulihan Bit dengan kesehatan artis sebagai prioritas utama. Terima kasih,” pungkas Pocketdol Studio.

ADVERTISEMENT

Reporter: Farida Fakhira
Editor: Farida Fakhira
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT