ADVERTISEMENT

Konsultasi Fengshui Suhu Acay, Pakai Benda Ini Dapat Tingkatkan Percaya Diri hingga Karir Moncer

Minggu, 27 Agustus 2023 06:04 WIB

Share
Foto: Konsultasi Fengshui Suhu Acay. (Ist.)
Foto: Konsultasi Fengshui Suhu Acay. (Ist.)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Pertanyaan Fengshui Suhu Acay

1. Selamat pagi Suhu Acay. Nama saya Dika, lahir 22 Agustus 1990. Saat ini saya kerja sebagai kurir di salah satu perusahaan ternama. Pekerjaan tesebut sudah saya lakoni selama 3 tahun dan merasa betah karena lingkungan kerja enak dan jam kerja fleksibel. Mohon diterawang, gimana prospek masa depan pekerjaan say aini. Apa bisa saya teruskan ? atau beralih wiraswasta. Terima kasih.

JAWABAN:

Salam cinta kasih Kak Dika. Element Kak Dika unsur logam, Pekerjaan sekarang sudah cocok. Namun yang perlu Kak Dika lakukam adalah mencari waktu kosong untuk cari kerja sampingan, sesuai element Kak Dika. Bisa bisnis jual motor seken, usaha barang material ataupun buka toko ponsel kecil-kecilan dan jual pulsa. Pekerjaan inti jangan ditinggalkan.  Semoga Kak Dika bisa makin sukses dan mandiri lagi ke depannya.

2. Salam sehat Suhu Acay. Kenalkan, nama saya Pepeng kelahiran 10 Oktober 1966. Saya punya tiga anak dan berniat bisnis peternakan ikan lele karena punya tanah lumayan luas di Tangerang. Apa usaha ini cocok untuk saya, mohon nasehat Suhu Acay. Terima kasih.

JAWABAN:

Salam kebajikan Pak Pepeng. Element Bapak unsur api, untuk rencana usaha lele ini kalau 1 jenis kurang gitu bagus, harus dibantu ternak ayam petelur/bebek/itik dan binatang unggas lainnya. Supaya fengsui unsur air seimbang dengan unsur api yang sesuai kelahiran Pak Pepeng. Saya doakan Pak Pepeng sukses dan sehat selalu.

3. Kepada Yth. Suhu Acay. Saya Yunarko, kelahiran 20 Maret 1977. Saya kerja di salah satu perusahaan swasta di Jakarta. Saya mau tanya, bagaimanan meningkatkan kepercayaan diri pada saya. Pasalnya, sehari-hari saya tugas ketemu dengan banyak klien dan mengharuskan saya tampil lebih pede. Sementara saya merasa minder. Mohon solusi dari Suhu Acay. Apa yang harus saya lakukan. Terima kasih.

JAWABAN:

Salam sejahtera Pak Yunarko. Element Pak Yunarko unsur api, kepercayaan diri/pede itu sangat pentng,untuk di dunia kerja Saat ini, Pak Yunarko selalu merasa minder,element logam dan tanah tidak kuat secara fengsui, Saran saya pakai cincin perak atau emas yang ada batunya, jenis batu yang cocok buat Pak Yunarko, batu lumut,atau batu aquamarine. Semoga Pak Yunarko bisa sukses dan tampil percaya diri selalu. 

ADVERTISEMENT

Editor: Deny Zainuddin
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT