ADVERTISEMENT

Hana Business Square Harvest City Ruko Konsep 2 In 1

Minggu, 27 Agustus 2023 12:20 WIB

Share
Foto: Hana Business Square Harvest City Luncurkan Ruko Konsep 2 in 1. (Ist.)
Foto: Hana Business Square Harvest City Luncurkan Ruko Konsep 2 in 1. (Ist.)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

BEKASI, POSKOTA.CO.ID - PT Dwigunatama Rintis Prima, pengembang properti Harvest City di kawasan Transyogi Cibubur, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat meluncurkan produk ruko (tahap pre-launch) Hana Business Square di area komersial terbaru Distrik Sakura yang berdekatan dengan akses gerbang Setu Bekasi.

Mengusung konsep inovatif 2 in 1, Hana Business Square merupakan ruko dua lantai yang dapat dimanfaatkan untuk dua jenis usaha yang berbeda. Sehingga pembeli, baik end-user maupun investor dapat memaksimal keuntungan, yakni jika mau usaha sendiri atau disewakan.

Kelebihan dari Hana Business Square adalah ruko dengan dua lantai yang masing-masing punya akses tersendiri. Di lantai dua terdapat koridor seperti di teras lantai 1, sehingga para pengunjung bisa melintas di lantai dua untuk mengunjungi masing-masing unit usaha, dan di lantai dasar akan ada media untuk taman dan selasar untuk bersantai bagi pengunjung.

Keuntungan memiliki ruko berkonsep Two In One di kawasan Hana Busineess Square, menurut Sami Miettinen selaku CEO Harvest City bahwa ruko di lantai 1 dipakai sendiri sementara lantai 2 bisa disewakan untuk membantu cicilan.

“Kelebihan dari ruko dua lantai ini semua lantai bisa disewakan. Atau pembeli memakai sendiri dengan membuka dua jenis usaha,” ujar Sami Meittinen dalam keterangannya diterima Minggu (27/8/2023).

Total unit yang akan di bangun di Hana Business Square, sebanyak 54 ruko yang akan dipasarkan bertahap dengan serah terima unit ruko hanya 15 bulan. Terdapat 3 tipe yang ditawarkan, yaitu tipe Haru (LT63/LB 70), Hanami (LT 84/LB 93) dan Ichiyou (LT 84/LB94 hook).

Pihak Harvest City juga telah mulai menggelar acara Agent Gathering, Hana Business Square Product Knowledge, di Club House Ridge Crystal, Harvest City,
Rabu (23/08/2023) yang baru lalu. Dan pada saat Gathering sendiri telah terjual semua 19 unit ruko dengan harga mulai Rp 790 jutaan (harga pre-launch) dan terjual 7 unit oleh internal Harvest City dengan total 26 Unit di Tahap I.

"Pada acara ini hingga 7 September 2023 mendatang kami berikan harga NUP, yakni harga terendah hanya Rp 790 jutaan. Dan pada tanggal 8 hingga 24 September 2023 harga perdana akan ada kenaikan dan setelah itu harga akan kembali normal," tambah Semi.

Nah bagi calon konsumen, masih ada 8 keunggulan bila membeli produk ruko dari Hana Business Bisnis Square, pertama 2 in 1 Tempat usaha, yakni ruko 2 Lantai untuk 2 usaha yang berbeda; Terletak di lokasi strategis di Jalan Boulevard, dimana semua unit toko menghadap ke Jalan Boulevard dengan row 15; Di area 35 cluster dengan hunian 7000 KK; Akses mudah ke Cikarang MM2100 dan Jalan Transyogi;

Dekat area Eat & Treat yang Ramai;Harga perdana dengan nilai investasi menguntungkan;Serah terima ruko 15 bulan; Kawasan kota Mandiri terbesar di Cibubur seluas 1350 hektar.

Sementara itu Rudy Susanto selalu Head Sales, menegaskan bahwa kedepannya Harvest City akan membangun dan mengembangkan ruko di kawasan lain.

“Ada program pengembangan di tahun mendatang, diantaranya Ridge Crystal yang berada di kawasan yang berdekatan dengan kantor pemasaran. Selain itu untuk
menarik konsumen saat ini juga sedang dilakukan pembuatan akses baru & pelebaran jalan untuk akses serta fasilitas konsumen,” ujar Rudy.

Sekilas Harvest City Dengan luas area 1350 hektar. Harvest City adalah kawasan terbesar di daerah Cibubur dan Cileungsi. Harvest City berada di lokasi yang strategis terletak tepat di depan tempat wisata Taman Buah Mekarsari. Serta akses yang sangat mudah karena dapat dilalui melalui 3 jalan tol yaitu: Tol Jagorawi - Cibubur, Tol Cikunir - Jati Asih, atau Tol Cikampek-Bekasi Barat. Selain itu, akan segera dibangun rencana Tol JORR 2, yang semakin dapat mempermudah akses untuk mencapai ke Harvest City.

Sebagai visi dari Harvest City untuk membangun dan mengembangkan kota mandiri, perlu adanya ekosistem yang terintegrasi untuk memenuhi kebutuhan bagi para penghuni dan calon penghuni yang akan membeli hunian di Harvest City.

Ada beberapa aspek yang akan difokuskan selain hanya mengembangkan properti residensial saja. Tetapi juga membangun sarana dan prasarana untuk kebahagian dan kenyamanan para penghuni Harvest City. Seperti fasilitas penunjang kesehatan, hiburan dan kebutuhan kebutuhan primer bagi penghuni. (Ril)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT