ADVERTISEMENT

Perhatikan Rakyat Kecil, Sopir Angkot Bogor Dukung PAN untuk Pemilu 2024

Sabtu, 26 Agustus 2023 19:53 WIB

Share
PAN didukung sopir angkot Bogor. Foto: Ist.
PAN didukung sopir angkot Bogor. Foto: Ist.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Partai Amanat Nasional (PAN) berkomitmen penuh memperhatikan rakyat kecil dengan memberikan berbagai program bantuan. Hal ini tentu mematik hadirnya deklarasi dukungan penuh kepada PAN dari para sopir angkot Kota Bogor, Jawa Barat (Jabar).

"Kami para sopir angkot di Kota Bogor yang mempunyai hak setara di negara kita tercinta Indonesia untuk dapat memilih. Kali ini secara solid memberikan dukungan kepada PAN Pada Pemilu 2024," kata Koodirnator Supir Angkot Kota Bogor, Kendar.

Dia memberitahu dukungan besar ini hadir dikarenakan PAN sebagai partai politik (parpol) yang mampu memperjuangkan kepentingan rakyat untuk mewujudkan kesejahteraan dan keadilan sosial secara merata. Banyak program PAN yang dirasakan untuk membantu masyarakat kecil.

"Sudah sejak awal PAN telah memberikan perhatian penuh terhadap nasib dan masa depan kita para sopir angkot ini untuk dapat ditingkatkan kesejahteraannya, dijamin kehidupannya serta dapat mampunyai pemasukan yang layak untuk keluarga," ujar Kendar

Perlu diketahui, PAN mempunyai program yang dikhususkan untuk masyarakat kecil. Program tersebut bernama PANsar Murah yang menghadirkan kebutuhan berupa sembako yang bisa dibeli dengan harga murah oleh rakyat.

Dia menambahkan sangat merasakan kerja nyata PAN dalam mewujudkan kesejahteraan para supir angkot di Kota Bogor. Tentu ini sesuai dengan slogan PAN 'Bantu Rakyat' yang terus memberikan manfaat sebesar-besarnya.

"Karenanya kami mengambil langkah kemajuan yang nyata dengan terus membangun sinergi kuat bersama PAN untuk dapat diperjuangkan kesetaraan kesejahteraan hidup para supir angkot Kota Bogor," pungkas Kendar

ADVERTISEMENT

Reporter: Rendra Saputra
Editor: Rendra Saputra
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT