ADVERTISEMENT

Sinopsis Film 30 Days, Kang Ha Neul dan Jung So Min Jadi Pasangan Amnesia yang Hampir Cerai

Jumat, 25 Agustus 2023 07:56 WIB

Share
Poster film 30 Days, Ini Sinopsisnya (instagram/mindmark.movie)
Poster film 30 Days, Ini Sinopsisnya (instagram/mindmark.movie)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Film Korea terbaru bertajuk 30 Days menggandeng aktor Kang Ha Neul dan aktris Jung So Min sebagai pemeran utama. Simak sinopsis dan jadwal tayang film tersebut di bawah ini.

Sinopsis film 30 Days mengangkat genre komedi romantis serta konflik yang berkaitan dengan hubungan sepasang suami istri. Adapun, Kang Ha Neul dan Jung So Min di sini memerankan karakter pasangan menikah.

Lebih lanjut, sinopsis film 30 Days menyoroti kehidupan rumah tangga antara pasangan Noh Jeong Yeol (Kang Ha Neul) dan Hong Na Ra (Jung So Min). Keduanya diceritakan memutuskan untuk berpisah sebab mulai membenci satu sama lain karena perbedaan.

Dalam film ini, Noh Jeong Yeol digambarkan sebagai pria tampan idaman banyak wanita yang berprofesi sebagai pengacara. Kemudian sama dengan itu, Hong Na Ra pun divisualisasikan sebagai perempuan cantik yang bekerja sebagai PD film.

Setelah dua tahun hidup bersama sebagai sepasang suami istri, keduanya pun memilih untuk berpisah. Noh Jeong Yeol dan Hong Na Ra memiliki waktu selama 30 hari untuk penyelesaian perceraian mereka.

Namun, cerita semakin menarik kala keduanya terlibat insiden kecelakaan yang berujung membuat ingatan Jeong Yeol dan Na Ra hilang. Merea pun tidak mengenal satu sama lain.

Sama-sama mengalami amnesia, Jeong Yeol dan Na Ra kemudian kembali saling jatuh cinta lagi.

Di sisi lain, anggota keluarga Jeong Yeol dan Na Ra diketahui tengah menyusun rencana untuk mengembalikan ingatan mereka dan segera menyelesaikan perceraian tersebut.

Lalu, apakah rumah tangga Noh Jeong Yeol dan Hong Na Ra akan berakhir seperti rencana atau justru membaik karena mereka yang jatuh cinta kembali? Temukan jawabannya di film 30 Days yang bakal tayang di bioskop.

Demikian sinopsis film 30 Days yang bisa kamu ketahui, film ini dijadwalkan tayang dan bisa segera disaksikan pada 3 Oktober 2023 mendatang.

ADVERTISEMENT

Reporter: Mitha Aullia
Editor: Mitha Aullia
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT