ADVERTISEMENT

Akhirnya Terungkap, Ternyata Ini Motif Oklin Fia Konten Jilat Es Krim

Jumat, 25 Agustus 2023 19:26 WIB

Share
Oklin Fia Konten Jilat Es Krim (instagram/oklinnnnn.fans)
Oklin Fia Konten Jilat Es Krim (instagram/oklinnnnn.fans)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Memenuhi panggilan polisi, alasan Oklin Fia konten jilat es krim akhirnya terungkap. Selebgram tersebut menjelaskan motif membuat konten dengan tindakan tak senonoh kepada pihak penyidik.

Imbas dari video konten yang menyebar luas di media sosial ini membuat Oklin menerima banyak hujatan keras dari netizen dan tersandung dugaan penghinaan agama. Namun, disebutkan bahwa tidak ada niatan tersebut dari Oklin Fia konten jilat es krim.

Oklin Fia konten jilat es krim viral beberapa waktu lalu dan menjadikan namanya sebagai Trending topik perbincangan di media sosial. Hingga kini, akun Instagram nya pun masih menghilang.

Berdasarkan penuturan dari sang penasihat hukum, dijelaskan bahwa kliennya sama sekali tidak berniat menyinggung ataupun menghina agama dari konten tersebut.

"Oklin Fia menyampaikan bahwa konten itu dibuat untuk sekadar happy-happy dan lucu-lucun. Gak ada maksud menghina agama tertentu," jelas Budiansyah di Polres Jakarta Pusat, seperti dikutip pada Jumat, 25 Agustus 2023.

Menerima banyak kecaman sebab konten yang dibuatnya, Oklin Fia pun menyampaikan permohonan maaf atas tindakan yang ia lakukan di video tersebut.

Lebih lanjut, Oklin Fia menyebut bahwa dirinya telah menonaktifkan media sosial yang ia punya. Pernyataan itu mewakili banyaknya akun akun bodong yang mengatasnamakan dirinya.

Oklin Fia memenuhi panggilan polisi untuk melakukan penyelidikan dan mendapatkan 26 pertanyaan seputar konten tak senonoh yang ia lakukan.

Sebagai informasi, nama Oklin Fia viral di media sosial usai sebuah konten yang menampilkan dirinya menjilat es krim pada area sensitif pria beredar luas.

Adapun, Oklin Fia Konten jilat es krim berujung membuatnya dihujat oleh banyak orang sehingga tak beberapa melaporkannya kepada pihak berwajib. Kini, Oklin Fia disebut akan menjalani pemeriksaan dengan kooperatif.

ADVERTISEMENT

Reporter: Mitha Aullia
Editor: Mitha Aullia
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT