ADVERTISEMENT

Punya Slogan Bantu Rakyat, PAN Berperan Aktif Selesaikan Persoalan Masyarakat

Rabu, 23 Agustus 2023 16:15 WIB

Share
PAN punya slogan bantu rakyat. Foto: Ist.
PAN punya slogan bantu rakyat. Foto: Ist.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Partai Amanat Nasional (PAN) memiliki slogan 'Bantu Rakyat' yang terus dilakukan oleh para kader di seluruh Tanah Air. Partai berlambang matahari ini konsisten penuh untuk merepresentasikan slogan tersebut kepada masyarakat kecil.

Ketua MPP DPD PAN Kota Yogyakarta, Muhammad Sofyan mengatakan PAN melalui para kader terutama di Yogyakarta ini berperan aktif untuk membantu masyarakat. Salah satunya dengan memberikan bantuan dengan menyelesaikan berbagai persoalan rakyat.

"Saya sebagai kader PAN melihat tagline partai bantu rakyat ini bisa diterima oleh masyarakat dan mendapatkan respon positif dengan adanya dukungan dari mereka," kata Sofyan, Rabu 23 Agustus 2023. 

Dia memberitahu PAN di Yogyakarta ini memiliki program yang membantu rakyat terkait sampah. Program ini merupakan sebuah gerakan untuk mengajak masyarakat agar mereka mengelola sampah dengan baik.

"Ya kita tahu salah satu persoalan masalah lingkungan adalah sampah. Oleh karena itu PAN di Yogyakarta sangat memberikan perhatian besar terhadap sampah," ujar Sofyan.

Dalam menyukseskan program ini, PAN melakukan kolaborasi bersama dengan pemerintah setempat untuk membantu merealisasikan program sampah yang selama ini berjalan. Adanya kolaborasi ini menjadi wujud nyata PAN untuk mengakomodasi kebutuhan rakyat melalui lingkungan yang sehat.

PAN memberikan perhatian besar terhadap lingkungan masyarakat dikarenakan Yogyakarata mengalami darurat sampah. Hal ini dibuktikan berdasarkan hasil penimbangan di TPA Piyungan rata-rata produksi sampah sejak tanggal 23 April hingga 29 April 2023 itu mencapai 262,97 ton per harinya.

Oleh karena itu, PAN sangat memperhatikan persoalan rakyat untuk bisa mewujudkan kehidupan yang layak. PAN melakukan program ini agar bisa memberikan dampak positif bagi masyarakat agar bisa hidup di lingkungan yang bersih dan sehat.

ADVERTISEMENT

Reporter: Rendra Saputra
Editor: Rendra Saputra
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT