ADVERTISEMENT

Nikita Mirzani Hina Pacar Lolly, Sebut Wajahnya Buluk Mirip Tukang Semir di Pasar Senen

Rabu, 23 Agustus 2023 15:40 WIB

Share
Kolase Nikita Mirzani dan Lolly. (instagram/@nikitamirzanimawardi_172/@1aurabd)
Kolase Nikita Mirzani dan Lolly. (instagram/@nikitamirzanimawardi_172/@1aurabd)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Setelah itu, Nikita Mirzani secara blak-blakan menghina wajah pacar Lolly yang dengan begitu pedas dan nyelekit.

"Belum 17 tahun, nggak usah pacar-pacaran. Udah pacarnya mukanya kayak tukang semir di Pasar Senen noh yang buluk banget. Dikira seneng kali ngelihatnya? Najis," sambungnya.

Kendati demikian, Nikita Mirzani mengaku sudah ikhlas jika Lolly bersikeras untuk tinggal mandiri di Inggris.

Akan tetapi, Nikita Mirzani menegaskan supaya Lolly tak lagi membahas-bahas dirinya apalagi mencatut namanya untuk mempermudah mendapat simpati netizen.

"Aku nggak pernah bahas Mama aku', tapi foto gue dipajang dikata-katain di IG-nya," ujar Nikita yang siaran langsung sambil makan tersebut.

"Katanya biaya sekolah dari live, dapat berapa sih? Dia nggak pernah dapat saweran kayak emaknya, TikTok universe, singa, nggak pernah. Paling banter topi, dapat berapa sih? Sok-sokan mau bayar sekolah di sana," tandasnya. (mia)

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT