ADVERTISEMENT

Satu Pemotor Tewas Ditabrak Truk, Sopir Diamankan Polisi

Selasa, 22 Agustus 2023 07:55 WIB

Share
Garis Kuning kecelakaan lalu lintas.
Garis Kuning kecelakaan lalu lintas.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

BOGOR, POSKOTA.CO.ID –  Polisi amankan sopir truk yang terlibat dalam laka lantas di Jalan Raya Narogong, Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor. Pasalnya dalam laka ini, 1 orang pengendara motor dinyatakan tewas di lokasi kejadian.

Kapolsek Klapanunggal, AKP Irrine Kania Defi mengatakan, sopir truk tersebut diamankan pihak kepolisian lantaran penyebab terjadinya laka lantas tersebut akibat sang sopir diduga berkendara dalam kondisi mengantuk.

"Kecelakaan tersebut diakibatkan oleh  pengendara truk yang berkendaraa dalam kondisi mengantuk, hingga hilang konsentrasi dan menabrak sebanyak empat motor yang datang dari berlawanan arah," kata Irrine melalui keterangannya, Senin (21/8/2023).

Yang mana, kata Irrine, akibat dari kecelakan tersebut mengakibatkan satu orang pengendara motor meninggal dunia ditempat .

"Dan tiga orang lainnya mengalami luka-luka berat hingga di larikan ke ke rumah sakit Merry dan rumah sakit Thamrin Cileungsi," ujarnya.

Saat ini, tambah Irrine, pengemudi truk telah diamankan oleh unit laka lantas Pospol Agro guna menjalani proses pemeriksaan lebih lanjut.

"Selain menimbulkan korban jiwa,  kecelakaan tersebut pun di taksir menimbulkan kerugian materi mencapai Rp. 20 juta," pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, Laka lantas yang menyebabkan seorang pengendara motor tewas di tempat terjadi di Jalan Raya Narogong, Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor.

Salah seorang saksi, Fajar Saputra menyebut, laka lantas tersebut bermula dari sopir truk yang diduga mengantuk, sehingga menghantam kendaraan lain dari arah berlawanan.

"Kronologi, supir truk diduga mengantuk sehingga hilang kendali keluar jalur dan menghantam kendaraan dari lawan arah," kata Fajar, Senin (21/8/2023).

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Panca Aji
Editor: Tri Haryanti
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT