Dari sekian banyak platform, live shopping di TikTok diklaim sebagai media belanja online paling populer.
Live shopping di TikTok Memberi kesempatan bagi pengguna untuk melihat produk yang dipamerkan oleh pembuat konten secara real time.
Jika Anda ingin melakukan live shopping di TikTok, kami merekomendasikan untuk melakukan live minimal 1 kali sehari dengan durasi dua sampai empat jam.
Selama live shopping di TikTok berlangsung, akan ada ikon keranjang kuning yang terletak di samping kiri untuk melihat produk yang sedang dijual.
"Selain interaksi yang baik dengan audiens, jangan lupa tawarkan promo terbaik selama live shopping berlangsung," tambah Jessica.
Nah, berikut ini sejumlah keuntungan live shopping di TikTok yang diklaim bisa hasilkan keuntungan miliaran rupiah sebagaimana dikutip dari SCGI Agency diantaranya sebagai berikut:
1. Meningkatkan penjualan dan pemasaran yang efektif dan fleksibel.
2. Dapat menjangkau konsumen lebih luas dengan biaya yang minim.
3. Meningkatkan followers dan penonton.
4. Membangun hubungan yang baik dengan calon konsumen.
5. Membangun brand awareness.
6. Menciptakan pengalaman terbaru dan berbeda bagi pembeli.