ADVERTISEMENT

Youtuber IShowSpeed Tak Sengaja Perlihatkan Alat Kelamin saat Streaming, Akunnya Masih Aktif?

Sabtu, 19 Agustus 2023 14:34 WIB

Share
Potret Youtuber IShowSpeed (instagram/ishowspeed)
Potret Youtuber IShowSpeed (instagram/ishowspeed)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Nama Youtuber streamer IShowSpeed sering kali trending dan menjadi sorotan di media sosial berkat konten dan tingkahnya yang dinilai lucu. Baru-baru ini, IShowSpeed kembali menyita perhatian.

Melansir Marca, streamer terkenal dari Amerika yakni IShowSpeed menjadi trending topik usai kecelakaan kecil sebab dirinya tak sengaja memperlihatkan alat kelaminnya saat sedang melakukan siaran langsung.

Momen seklias tersebut dengan cepat viral dan menjadikan IShowSpeed sebagai bahan perbincangan di media sosial. Adapun, kejadi itu berlangsung saat dirinya tengah berteriak kencang seraya bergoyang seperti biasa ketika bermain video game.

Laki-laki dengan nama asli Darren Watkins Jr yang saat itu mengenakan celana pendek berteriak heboh sambil berdiri dan bergoyang sampai tidak sadar telah memperlihatkan alat kelaminnya kepada kamera dan para penonton.

Kehebohan IShowSpeed yang terlalu jauh membuatnya menampakkan sesuatu yang tidak sepatutnya kepada ribuan pengguna yang menonton siaran langsungnya.

Baik penonton dan IShowSpeed sendiri merasa terkejut setelah kejadian tersebut. Bahkan, IShowSpeed dengan spontan mengatakan, "Ya Tuhan, ya Tuhan,".

Siaran langsung yang viral ini terjadi ketika IShowSpeed sedang memainkan game bernama 'Five Nights at Fredd's' pada Rabu, 16 Agustus 2023 lalu. Penggemar berat pesepak bola dunia Cristiano Ronaldo ini dengan tergesa langsung menutup siarannya saat itu juga.

Usai kejadian itu, IShowSpeed belum lagi muncul ke publik hingga penonton mencurigai bahwa akun miliknya diblokir oleh pihak Youtube.

Namun menurut keterangan TMZ, seperti dikutip pada Sabtu, 19 Agustus 2023, disebut bahwa akun IShowSpeed lolos dari hukuman tersebut.

Meskipun hingga kini IShowSpeed belum memberikan pernyataan apapun atau kembali ke publik menyapa para penontonnya, netizen sudah lebih dulu membuat berbagai lelucon atas kejadian yang menurut mereka kocak ini.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Mitha Aullia
Editor: Mitha Aullia
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT