ADVERTISEMENT

Youtuber Cegat Motor Lawan Arus yang Dikeroyok Ojol di Tebet Akhirnya Lapor Polisi

Jumat, 18 Agustus 2023 05:31 WIB

Share
Aksi Youtuber cegat motor lawan arus Laurendra Hutagalung berujung pengeroyokan. Foto: Ist.
Aksi Youtuber cegat motor lawan arus Laurendra Hutagalung berujung pengeroyokan. Foto: Ist.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Kasus Youtuber cegat motor di Tebet, Jakarta Selatan, belakangan ramai disorot publik. Hal ini lantaran pecahnya keributan antara Youtuber Laurendra Hutagalung dengan sejumlah pengemudi ojek online.

Buntut aksi Youtuber cegat motor itu, membuat Laurendra dikepung hingga dikeroyok sejumlah pengemudi ojek online. Pasca kejadian tidak mengenakkan itu, Youtuber Laurendra Hutagalung langsung membuat pelaporan ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Ketika itu aksi Youtuber cegat motor sendiri bagian dari konten yang dibuat Laurendra. Namun Youtuber Laurendra Hutagalung itu harus mendapat perlakuan tidak mengenakkan, karena aksinya yang dinilai sok jago.

Sekadar diketahui, Laurenndra memang kerap membuat konten aksi cegat motor. Aksi ini menyasar pengendara motor yang kerap melakukan lawan arah. Dia biasa langsung menegurnya, bahkan coba menantang si pengendara tersebut jika melawan.

Sementara itu Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Irwandhy menyebut Youtuber Laurendra Hutagalung memang sudah membuat laporan ke Polisi.

"Betul, sudah kami terima laporannya," kata dia, Kamis, 17 Agustus 2023 sore.

Menurut Irwandhy, dalam laporan tersebut disertakan juga sangkaan Pasal 170 KUHP tentang pengeroyokan. "Kami buatkan LP dengan persangkaan Pasal 170 KUHP," ucap Irwandhy.

Atas laporan tersebut, Irwandhy menambahkan pihaknya akan segera melakukan penyelidikan untuk mengusut kasus tersebut.

Diketahui sebelumnya terjadi kericuhan di Jalan KH Abdullah Syafe'i, Tebet, Jakarta Selatan, pada Selasa 15 Agustus 2023. Keributan terjadi usai massa ojek online (ojol) merasa terganggu dengan aksi Youtuber cegat motor lawan arus yang dilakukan oleh Laurendra Hutagalung.

Kapolsek Tebet, Kompol Chitya Intania mengatakan, pihaknya mendatangi lokasi setelah menerima laporan warga terkait kericuhan yang terjadi. Polisi kemudian mengevakuasi YouTuber Laurendra Hutagalung yang sempat 'dikepung' massa.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT