ADVERTISEMENT

Timbulkan Kerusuhan, Youtuber Cegat Motor Lawan Arus Minta Maaf

Jumat, 18 Agustus 2023 10:29 WIB

Share
Youtuber cegat motor minta maaf (Youtube/LENSA INDONESIA)
Youtuber cegat motor minta maaf (Youtube/LENSA INDONESIA)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Kisruh Youtuber cegat motor di Tebet, Jakarta selatan, belakangan ramai mencuri perhatian publik. Hal tersebut terjadi lantaran keributan antar Youtuber bernama Laurendra Hutagalung dengan sejumlah warga dan pengemudi ojek online alias ojol.

Aksi Youtuber cegat motor itu berujung keributan sebab content creator yakni Laurendra diketahui diamuk dan dikepung oleh massa. Kejadian tersebut terjadi karena tingkah Laurendra yang dinilai membuat warga sekitar geram.

Laurendra sang Youtuber cegat motor yang dikepung para pengemudi ojek online ini diketahui memang kerap membuat konten demikian.

Begitupun saat kejadian, ia tengah melakukan syuting konten bertujuan mengedukasi pengendara motor yang lawan arah.

Namun sayangnya, warga sekitar dan pengemudi ojol merasa terganggu oleh aksi Youtuber cegat motor lawan arus yang dilakukan oleh Laurendra di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, pada Selasa 15 Agustus 2023.

Imbas kerusuhan antara Laurendra dan pengemudi ojek online saat itu mendatangkan pihak kepolisian untuk mengevakuasi dan mengamankan keadaan. Polisi diketahui datang ke lokasi kejadian usai menerima laporan warga tentang kericuhan di sana.

Laurendra Hutagalung pun sempat melaporkan kejadian ini kepada pihak berwajib. Kemudian, baik dari Youtuber dan RT setempat diketahui telah menjalani mediasi.

Hasil mediasi yang dilakukan oleh kedua belah pihak akhirnya memutuskan untuk berdamai dengan baik. Youtuber cegat motor alias Laurendra meminta maaf.

"Saya dalam hal ini perwakilin konten kreator Laurendra Hutagalung ini, ke depannya akan lebih memahami situasi dan kondisi," ucap perwakilan Youtuber cegat motor.

Evakuasi ini cukup berjalan dramatias sebab tampak banyak warga yang berkumpul di lokasi ketika konten kreator tersebut berjalan ke arah mobil. Youtuber cegat motor tersebut diamankan oleh pihak kepolisian untuk diamankan.

ADVERTISEMENT

Reporter: Mitha Aullia
Editor: Mitha Aullia
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT