ADVERTISEMENT

Kebakaran Hotel Melawai, Sang Owner Tak Bisa Berkata Banyak: Apes

Jumat, 18 Agustus 2023 19:20 WIB

Share
Kebakaran hotel Melawai tewaskan tiga orang. Foto: Poskota.
Kebakaran hotel Melawai tewaskan tiga orang. Foto: Poskota.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Kebakaran hotel Melawai bernama F2 menewaskan 3 orang. Terkait hal ini, kuasa hukum salah satu pemilik Hotel F2 Melawai, Mertua Diana Hutapea, mengatakan salah satu owner bernama Ester Winda telah menyerahkan sepenuhnya penyelidikan insiden kebakaran tersebut ke polisi.

Penyelidikan kebakaran hotel Melawai F2 itu tentu dinanti untuk mengetahui penyebab terjadinya insiden mengerikan itu.

"Kita nunggu hasil penyelidikan dari Kepolisian yakni tim Labfor untuk mencari penyebabnya. Jadi sudah kita serahkan penyelidikan ke Polisi," ujar Mertua kepada wartawan di lokasi kebakaran hotel Melawai, Jumat 18 Agustus 2023.

Sejauh ini, lanjut dia, kliennya telah dimintai keterangan oleh Polisi terkait insiden kebakaran tersebut. Walaupun di satu sisi, kliennya juga tak tahu menahu tentang kronologis kebakaran hotel Melawai itu.

Pada saat saat kebakaran terjadi, lanjut Mertua, kliennya tak berada di lokasi kejadian. Pemilik baru tahu adanya korban tewas usai diberitahu dari pihak Kepolisian.

"Menurut Kepolisian tadi ada yang meninggal dan sekarang sudah di rumah sakit (yang terluka) dan ditangani Kepolisian. Karyawan tidak ada yang meninggal, owner sendiri belum ada di tempat (waktu kejadian), baru hari ini sampai di sini," pungkasnya.

Sementara itu, Ester Winda tak bisa berkata banyak terkait kasus kebakaran hotel Melawai itu.

"Apes. Belum bisa ngomong apa-apa ya, karena saya baru hadir di sini, ini kuasa hukum saya yang lebih bagus, bisa bicara, dengan kuasa hukum saya saja ya," ujar Ester di lokasi.

"Soal kejadian ini sudah dimintai keterangan Polisi juga. Dan sementara proses penyelidikan, hotel belum beroperasi dulu," kata Ester soal kebakaran hotel Melawai itu.

ADVERTISEMENT

Reporter: Angga Pahlevi
Editor: Rendra Saputra
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT