ADVERTISEMENT

Bocoran Sinopsis Boruto: Two Blue Vortex Chapter 1: Uzumaki Boruto Kembali untuk Melindungi Sarada

Kamis, 17 Agustus 2023 15:44 WIB

Share
Boruto: Two Blue Vortex (lst)
Boruto: Two Blue Vortex (lst)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Bocoran sinopsis manga Boruto: Two Blue Vortex Chapter 1 kini telah memasuki season ke-2 usai hiatus sebagai bagian dari Timeskip nampaknya semakin seru untuk disimak.

Manga Boruto: Two Blue Vortex Chapter 1 kali ini akan berfokus pada kondisi setelah Timeskip, tepatnya dalam waktu beberapa tahun setelah Eida mengaktifkan jutsu Omnipotence yang ia miliki.

Di halaman awal dari manga Boruto: Two Blue Vortex Chapter terlihat Uchiha Sarada masih berupaya untuk meyakinkan Hokage jika Boruto tidak bersalah. Namun, hal tersebut nampaknya semakin membuat Hokage merasa Sarada telah menyia-nyiakan waktu.

Tetapi Sarada tetap tidak peduli sambil mengatakan bahwa panutannya adalah Uzumaki Naruto, bukan Hokage saat ini, Shikamaru. Di saat yang sama, Kawaki tampak menatap Naruto dan Hinata. Keduanya tampaknya tidak berubah sama sekali, karena Kawaki menempatkan Naruto dan Hinata dalam dimensi di mana waktu berhenti.

Sedangkan di tempat lain, sosok Himawari tumbuh dari latihan bersama Choco. Serangan Himawari yang cukup cepat masih bisa dihadang dengan mudah oleh Choco, Shikadai dan Inojin yang sedang menonton latihan sambil mengatakan bahwa Himawari telah menjadi lebih kuat.

Tetapi ketika Inojin bertanya mengapa dia ingin menjadi lebih kuat, Himawari mengatakan bahwa dia merasa Boruto tidak bersalah dan ingin segera membantunya.

Pengungkapan Boruto: Two Blue Vortex chapter 1 juga menunjukkan seberapa dekat Kawaki dan Mitsuki, meskipun Kawaki agak canggung membiarkan Mitsuki merasa ingin melindunginya dari Boruto.

Selama percakapan mereka, Kawaki mendapat informasi bahwa bekas cakaran Code terlihat di suatu tempat, Kawaki segera pergi ke sana dan mengurangi bekas cakaran Code menggunakan teknik Sukunahikona.

Kini Kawaki terlihat banyak berubah dan mampu bekerja sama dengan shinobi Konoha, Kawaki dengan cepat berusaha melindungi Konoha dari serangan Code.

Tepat pada saat yang kritis, tentara yang diciptakan dari bekas cakaran menempel di tubuh orang dan menyerang Konoha. Namun, Kawaki segera muncul dan menyelamatkan warga kota. Segera setelah itu, Uchiha Sarada juga datang dan bergabung dalam pertarungan melawan Code Warriors.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Farida Fakhira
Editor: Farida Fakhira
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT