ADVERTISEMENT

Aktor Taiwan Marcus Chang Diringkus Polisi Usai Ngamuk Saat Pesta Miras Bersama Pramugari

Kamis, 17 Agustus 2023 12:20 WIB

Share
Marcus Chang diringkus polisi saat mabuk (lst)
Marcus Chang diringkus polisi saat mabuk (lst)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Aktor dan penyanyi asal Taiwan, Marcus Chang baru-baru ini telah menimbulkan kontroversi usai melakukan tindakan tak terkendali saat berada di bawah pengaruh alkohol.

Pada Rabu kemarin (16/8/2023), media Singapura Lianhe Zaobao melaporkan bahwa Marcus Chang membuat keributan saat mabuk dalam perjalanan pulang setelah minum-minum dengan rekan selebriti dan pramugari.

Setelah menerima laporan tentang perilaku kurang menyenangkan yang dilakukan Marcus Chang, akhirnya pihak polisi setempat pun dikerahkan ke tempat kejadian. Terlepas dari upaya polisi untuk menahannya, aktor tersebut terus kehilangan kendali hingga akhirnya dibawa ke kantor polisi dengan tangan terborgol.

Setelah diinterogasi polisi selama kurang lebih dua jam, Marcus Chang dibebaskan dan dipulangkan ke rumah. Artis berusia 40 tahun itu pun akhirnya diserahkan ke walinya setelah sadar.

Pihak dari Marcus Chang menjelaskan, "Aktor tersebut berada di bawah banyak tekanan karena jadwal syuting selama beberapa bulan terakhir. Kami sudah meminta maaf kepada warga."

“Dia menyesal dan ingin meminta maaf atas penampilannya yang buruk setelah mabuk. Kami meminta maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran pada masalah pribadi para aktor," sambungnya.

Meski telah meminta maaf, publik masih merasa kecewa atas aksi tak terpuji Marcus Chang. 

Marcus Chang diketahui didiagnosis penyakit paru-paru yang kolaps pada bulan Februari dan bahkan harus menjalani operasi darurat. Netizen mengkritik keras aktor tersebut karena kebiasaan minumnya yang berlebihan, menyebabkan kehebohan hanya 6 bulan setelah operasi.

Beberapa berkomentar dari netizen pun membanjiri platform komunitas online, diantaranya, “Ini sangat berbeda dari foto mana pun yang pernah saya lihat sebelumnya. Saya terkejut."

“Apakah ada pramugari di pesta minum? “

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Farida Fakhira
Editor: Farida Fakhira
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT