ADVERTISEMENT

Wuling Air ev Lite Meluncur di GIIAS 2023, Jadil Mobil Compact yang Siap Bermanuver di Berbagai Kondisi Jalanan

Rabu, 16 Agustus 2023 16:13 WIB

Share
Wuling Air ev Lite (Wuling.id)
Wuling Air ev Lite (Wuling.id)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Wuling Motors baru saja meluncurkan produk kendaraan listrik terbarunya di pasar tanah air, yakni Wuling Air ev Lite lewat ajang pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023.

Dengan mengusung tema 'Drive For A Green Life', Wuling Air ev Lite resmi dijual dengan harga Rp 206.000.000 (OTR Jakarta). Namun, Menariknya mobil yang memiliki dimensi compact ini mendapatkan insentif PPN dari pemerintah. Jadi, para konsumen yang ingin memiliki mobil tersebut cukup membayar Rp 188.900.000 saja.

Wuling Air ev Lite dinilai menjadi salah satu varian mobil yang harganya paling terjangkau untuk para pelanggan yang ingin mencari kendaraan listrik untuk menjawab kebutuhan harian para pengguna.

"Sebagai salah satu produsen kendaraan listrik di tanah air, kami lihat bahwa meningkatnya tren kendaraan listrik menjadi peluang untuk menghadirkan produk yang mudah dijangkau oleh siapa saja dan dapat digunakan untuk berbagai keperluan," ujar Dian Ashmahani selaku Brand & Marketing Director Wuling Motors.

"Hal tersebut mendasari Wuling dalam meluncurkan varian terbaru Air ev Lite guna menjawab kebutuhan akan mobil listrik serta dapat menjangkau lebih banyak konsumen dari berbagai wilayah di Indonesia," pungkasnya.

Masuk ke bagian eksterior, Wuling Air ev Lite menawarkan tampilan bodi yang compact namun dinilai dapat memberikan kenyamanan untuk empat orang penumpang dengan ruang kabin yang luas. 

Kendaraan listrik besutan Wuling ini dapat bermanuver dengan lincah di berbagai kondisi jalanan dan berkat dimensi bodinya, para pengguna dapat dengan mudah mengendarai Air ev Lite.

Tak hanya itu, sejumlah fitur menarik yang canggih juga dihadirkan pihak produsen pada seri Air ev Lite ini, salah satunya adalah, pengguna mobil listrik mini satu ini dapat melihat kondisi kendaraan hanya dengan satu aplikasi bernama MyWuling+.

Dari segi performa, Wuling Air ev Lite dibekali dengan baterai Lithium Ferro-Phosphate dengan kapasitas 18 kWh yang diklaim dapat dikendarai hingga 200 kilometer per jam saat baterai terisi penuh.

Varian mobil listrik Wuling ini juga menawarkan fitur easy home charging yang dapat memberi kemudahan pada para penggunanya untuk mengisi daya baterai dimanapun bahkan di rumah sekalipun, dengan minimal daya pengisian sekitar 2.200 watt.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Farida Fakhira
Editor: Farida Fakhira
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT