ADVERTISEMENT

Sempat Tertunda 3 Tahun, Chen EXO Resmi Umumkan Akan Segera Menikah dengan Kekasih Non-selebritinya

Rabu, 16 Agustus 2023 12:16 WIB

Share
Pernikahan Chen EXO (lst)
Pernikahan Chen EXO (lst)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Baru-baru ini, salah satu anggota EXO, Chen, dikabarkan akan segera melangsungkan pernihakannya dengan sang istri pada bulan Oktober 2023 mendatang.

Menurut laporan media eksklusif Korea, SPOTV News pada 16 Agustus KST, Chen EXO akan segera mengadakan upacara pernikahan dengan istrinya pada bulan Oktober.

Kabar bahagia tersebut tentunya mendapat sorotan serta dukungan dari para penggemar yang selama ini telah menantikan momen tersebut. Bahkan, EXO-L (fans EXO) juga turut memberi ucapan selamat kepada Chen dan istri.

Chen pada awalnya mengumumkan akan menikah dengan wanita non-selebriti pada Januari 2020 lalu, sekaligus mengumumkan kehamilan istrinya. Pada bulan April tahun itu, keluarga kecil milik Chen EXO pun menyambut putri pertama mereka.

Pada Oktober 2020, Chen memulai wajib militernya sebagai tentara aktif. Saat menjalani wajib militer, istri Chen melahirkan putri kedua mereka pada Januari 2022. Penyanyi itu kemudian diberhentikan dari militer pada bulan April di tahun yang sama.

Tiga tahun setelah menikah dan dikaruniai dua anak perempuan, Chen dan istrinya diketahui belum juga menggelar acara pernikahan. Saat ini, menurut SPOTV News, pasangan tersebut diam-diam mempersiapkan pernikahan keduanya yang terlambat, yang diinformasikan akan berlangsung secara tertutup dengan hanya dihadiri oleh pihak keluarga, teman dekat hingga anggota EXO yang lainnya.

Upacara pernikahan Chen akan mempertemukan keluarga, kerabat, anggota EXO serta teman dekat dari kedua mempelai untuk mengucapkan selamat kepada pasangan tersebut secara resmi karena telah menjadi pasangan suami istri. 

Meski begitu, hingga sampai saat ini, baik Chen EXO maupun agensi belum memberikan tanggapan atau konfirmasi terkait kabar resepsi pernikahan tersebut.

Sebagai informasi tambahan, Chen EXO tidak hanya aktif dalam kegiatan grup EXO saja, tetapi juga dalam kegiatan karir solonya. Bulan lalu, EXO diketahui telah merilis album lengkap ke-7 mereka bertajuk 'EXIST'.

Secara khusus, 'EXIST' telah membuktikan popularitas EXO yang kuat dan bertahan lama dengan menjual 1,56 juta kopi di minggu pertama saja. Tak hanya itu, pada tanggal 17 nanti, Chen akan segera merilis mini album solo pertamanya 'Polaris' di Jepang. 

ADVERTISEMENT

Reporter: Farida Fakhira
Editor: Farida Fakhira
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT