ADVERTISEMENT

Selamat! Femme Fatale Indonesia's Got Talent 2023 Raih Gelar Juara Pertama

Rabu, 16 Agustus 2023 07:21 WIB

Share
Femme Fatale juara 1 Indonesia's Got Talent 2023 (instagram/yourfemme.fatale)
Femme Fatale juara 1 Indonesia's Got Talent 2023 (instagram/yourfemme.fatale)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Ajang pencarian bakat yakni Indonesia's Got Talent resmi mengumumkan pemenangnya. Femme Fatale Indonesia's Got Talent berhasil keluar sebagai juara.

Grup magician Femme Fatale Indonesia's Got Talent ini sukses mengalahkan para pesaing lainnya di babak final hingga akhirnya menyabet juara sebab meraih perolehan suara terbanyak dari masyarakat. Adapun sebagai pemenang, Femee Fatale meraih hadiah uang tunia senilai ratusan juta.

Pada penampilan di babak final, Femme Fatale Indonesia's Got Talent berhasil membuat takjub para penonton lewat aksi sulapnya yang tak biasa. Bahkan, para juri seperti Reza Arap dan Rossa pun tampak berdiri memberikan standing ovation.

Femme Fatale sendiri terdiri dari tiga orang wanita bernama Alisa Priscilla, Gabriella Ginawati, Michele Malbina yang di malam final itu menyajikan konsep sulap dan atraksi luar biasa nan spesial kepada para penonton juga juri.

Grup magician ini memulai aksinya dengan menari bersama para penari latar. Kejutan pun muncul di tengah tarian yang berlangsung yakni, terdaoat sejumlah orang yang menyiapkan kotak besar di belakang. 

Seketika adegan menarik tersebut berubah saat sekumpulan orang muncul dan berlagak bak hendak menyekap Femme Fatale. Dua dari tiga anggota Femme Fatale terlihat dipasangi baju yang mengikat kedua tangannya, sementara yang satu lagi berada dalam kotak dengan tangan yang terborgol.

Meski begitu, dengan kemampuannya mereka berhasil melepaskan diri. Salah satu anggota yang berada di kotak menjalankan aksinya dengan menghilang saat kotak tersebut terbuka dengan sendirinya.

Femme Fatale menutup penampilan mereka dengan tarian usai sang anggota yang menghilang muncul menjadi bagian dari para anggota latar dengan jubahnya yang mengejutkan.

Di babak final tersebut, aksi keren Femme Fatale sukses mengungguli peserta lainnya seperti grup marching band Gita Handayani, Major 9, Toxic Girl, dan Darak Badarak.

Kemenangan Femme Fatale sebagai juara Indonesia's Got Talent 2023  disambut riuh dan penuh suka cita oleh para pendukung begitupun juri. Semua orang yang hadir tampak bangga atas pencapaian dari Femme Fatale.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Mitha Aullia
Editor: Mitha Aullia
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT