ADVERTISEMENT

Intip Profil Azizah Salsha, Putri Anggota DPR yang Dikabarkan Calon Istri Pesepak Bola Pratama Arhan

Rabu, 16 Agustus 2023 18:30 WIB

Share
Potret Azizah Salsha, calon istri Pratama Arhan (instagram/azizahsalsha_)
Potret Azizah Salsha, calon istri Pratama Arhan (instagram/azizahsalsha_)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Nama pesepak bola Pratama Arhan dan Azizah Salsha sang calon istri kini sedang ramai menjadi bahan perbincangan di media sosial. Terlebih usai beredar kabar bahwa keduanya akan melangsungkan pernikahan di Jepang.

Pratama Arhan sendiri merupakan salah satu pemain Timnas Indonesia yang namanya melejit dan memiliki banyak penggemar. Selain karena prestasinya di sepak bola, Pratama Arhan ternyata sukses mengejutkan netizen karena kabar dirinya yang akan meminang Azizah Salsha.

Nama Azizah Salsha pun mulai mendapatkan sorotan oleh banyak orang usai kabarnya yang akan segera menikah dengan Pratama Arhan. Sebelum itu, siapa sebenarnya Azizah Salsha? Mari, kita intip bersama profil singkatnya di bawah ini.

PROFIL AZIZAH SALSHA

Perempuan bernama lengkap Nurul Azizah Salsha Rosiade merupakan anak dari salah satu anggota DPR RI yakni Andre Rosiade. Ia diketahui lahir di Jakarta pada 2003 silam.

Dirinya sempat bersekolah di Al-Azhar BSD sebelum akhirnya lulus dan kini berprofesi sebagai Model atau influencer di PRAB Management.

Aizah Salsha atau yang akrab disapa Zize juga merupakan seorang selebgram dan Tiktokers yang namanya cukup banyak dikenal dan kontennya kerap muncul di FYP. Ia pun sering membagikan kegiatannya di sosial media termasuk hobinya bermain golf.

Berusia 20 tahun, Azizah Salsha dan Pratama Arhan diketahui terpaut rentang usia 2 tahun, sebab Arhan adalah kelahiran 2001.

Selain memiliki hobi golf, Azizah Salsha juga menunjukkan dirinya yang senang travelling hingga menonton konser dengan teman-temannya.

Kabar pernikahan Azizah Salsha dan Pratama Arhan semakin menguat usai belum lama ini keduanya terciduk sedang berada di Jepang. Bahkan, Zize dan Arhan diketahui telah mendapatkan izin untuk melakukan prosesi ijab kabul di salah satu masjid yang berada di Tokyo, Jepang.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Mitha Aullia
Editor: Mitha Aullia
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT