ADVERTISEMENT

Taeil NCT Kecelakaan Motor hingga Harus Operasi, Alami Patah Tulang dan Absen dari Konser NCT Nation

Selasa, 15 Agustus 2023 11:47 WIB

Share
Taeil NCT kecelakaan motor (instagram/mo.on_air)
Taeil NCT kecelakaan motor (instagram/mo.on_air)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Kabar kurang mengenakan datang dari salah satu anggota boygroup NCT yakni Taeil. Diketahui bahwa Taeil NCT mengalami kecelakaan motor yang menyebabkan dirinya patah tulang.

Pada hari ini, 15 Agustus 2023, SM Entertainment selaku agensi yang menaungi membagikan kabar terkait Taeil NCT kecelakaan motor. Dijelaskan bahwa Taeil mengalami kejadian tersebut usai dirinya menyelesaikan jadwal syuting.

Adapun, setelah Taeil NCT kecelakaan motor dirinya langsung bergegas dibawa ke rumah sakit. Namun sayangnya, Taeil NCT harus menahan rasa sakit dari tulang paha kanan patah dan berujung menjalani sebuah operasi.

"Halo, kamu ingin memberi tahu anda tentang kondisi fisik anggota NCT Taeil dan jadwal mendatang. Pada dini hari tanggal 15 Agustus, Taeil mengalami kecelakaan saat mengendarai motornya pulang dari jadwal. Dia segera dibawa kerumah sakit dan menerima pemeriksaan serta perawatan," jelas SM Entertainment seperti dikutip laman Allkpop.

Lebih lanjut, SM Entertainment pun menjelaskan kondisi yang diterima Taeil NCT pasca kecelakaan yang membuat idol kelahiran 1994 tersebut perlu melakukan operasi.

"Hasil pemeriksaan mengungkapkan bahwa Taeil mengalami patah tulang di paha kanannya dan membutuhkan operasi," sambung SM Entertainment.

Kembali dijelaskan bahwa saat ini Taeil tengah mempersiapkan operasinya di rumah sakit seraya mendapatkan perawatan yang diperlukan.

Tak hanya itu saja, dalam surat pernyataan tersebut SM Entertainment juga menyebut jadwal Taeil NCT mendatang yang akan dihentikan untuk sementara waktu sampai Taeil benar-benar pulih. 

"Sehubungan dengan perkembangan tersebut, Taeil akan segera menghentikan semua aktivitasnya untuk sementara waktu agar dapat fokus pada perawatan dan pemulihan," lanjutnya.

Hal itu pun menjadikan Taeil NCT akan absen dalam konser pertama NCT secara keseluruhan bersama 20 anggota bertajuk 'NCT Nation: To The World' yang dijadwalkan bakal berlangsung pada 26 Agustus 2023 mendatang.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Mitha Aullia
Editor: Mitha Aullia
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT