ADVERTISEMENT

Pemain True Beauty Park Yoo Na Resmi Gabung dengan YG Entertainment, Begini Pernyataannya

Selasa, 15 Agustus 2023 16:42 WIB

Share
Park Yoo Na bergabung dengan YG Entertainment (instagram/youna_1997)
Park Yoo Na bergabung dengan YG Entertainment (instagram/youna_1997)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Aktris kenamaan asal Korea Selatan yakni Park Yoo Na dikabarkan telah bergabung dengan agensi besar YG Entertainment.

Kabar tersebut dibagikan langsung oleh sang aktris yang menyebut bahwa dirinya telah menandatangani kontrak eksklusif bersama agensi yang menaungi BLACKPINK, YG Entertainment, pada 14 Agustus 2023 kemarin.

Seirama dengan itu, YG Entertainment pun membagikan pernyataan yang menyebutkan bahwa kini Park Yoo Na merupakan bagian darinya. Agensi tersebut secara gamblang mengatakan bahwa Park Yoo Na adalah aktris yang berbakat.

"Park Yoo Na adalah seorang aktris yang membuat kehadirannya dikenal dengan visual yang menarik dan kemampuan akting stabil," jelas YG Entertainment mengutip laman Soompi pada Selasa, 15 Agustus 2023.

Lebih lanjut, YG Entertainment menuturkan pendapatnya terhadap aktris barunya, Park Yoo Na.

"Ia adalah seorang aktris yang menunjukkan potensi tanpa akhir melalui beragam produksi," sambung YG Entertainment dalam pernyataannya.

Sebagai agensi yang kini menaunginya, YG pun berjanji akan selalu mendukung karier Park Yoo Na ke depannya sebagai aktris berbakat Korea Selatan dan membantunya lebih berkembang lagi.

"Kami akan memberikan dukungan aktif untuk Park Yoo Na untuk berkembang lebih jauh," sambungnya menutup surat pernyataan tersebut.

Sementara itu, Park Yoo Na sendiri memulai debutnya pada tahun 2015 silam melalui drama bertajuk 'Cheer Up!'. Namanya mulai dikenal saat ia membintangi beragam drama Korea populer seperti 'Stranger', 'My ID Is Gangnam Beauty', Sky Castle', 'Hotel Del Luna', dan 'True Beauty'.

Park Yoo Na bergabung dengan YG Entertainment dan masuk ke dalam jajaran aktris dan aktor lainnya bersama Kim Hee Ae, Cha Seung Won, Son Naeun, Yoo In Na, Lee Sung Kyung, Jang Ki Yong, Lee Soo Hyuk, dan masih banyak lagi.

ADVERTISEMENT

Reporter: Mitha Aullia
Editor: Mitha Aullia
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT