ADVERTISEMENT

Tinggalkan Sang Kekasih Serta Penggemar, Lee Do Hyun Resmi Jalani Wajib Militer Pada Hari Ini

Senin, 14 Agustus 2023 11:59 WIB

Share
Lee Do Hyun (lst)
Lee Do Hyun (lst)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID -  Para penggemar aktor tampan asal Korea Selatan, Lee Do Hyun, mulai hari ini harus siap menahan rindu, sebab, pemain drakor 'The Glory' itu resmi menjalankan wajib militernya pada hari ini, Senin (14/8/2023).

Tepat pada hari ini, 14 Agustus 2023 waktu Korea Selatan, Lee Do Hyun diumumkan telah resmi menjadi bagian dari tentara aktif. Aktor kelahiran 1995 itu akan menjalani latihan dasar militer sebelum ditempatkan pada divisi band militer Angkatan Udara Republik Korea Selatan.

Diketahui, Angkatan Udara Korea Selatan menjadi unit yang sangat jarang dipilih pada pria di Korea lantaran dikenal dengan pelatihan yang sulit serta waktu wajib militer yang cenderung lebih lama dibanding unit lain.

Pihak agensi yang menaungi Lee Do Hyun, Yuehua Entertainment mengatakan jika tidak akan ada acara khusus untuk melepas keberangkatan wajib militer sang aktor. 

Yuehua Entertainment juga menegaskan bahwa pihaknya melarang keras para penggemar untuk datang dan mengunjungi kekasih dari aktris cantik, Lim Ji Yeon tersebut.

Setelah menerima pelatihan militer dasar di pusat pelatihan (dimulai) pada 14 Agustus, Lee Do Hyun akan memenuhi tugas militernya melalui band militer ROKAF (Angkatan Udara Republik Korea)," tulis pihak agensi.

"Tidak ada acara resmi terpisah yang akan diadakan pada hari pendaftaran, dan kami meminta penggemar untuk tidak berkunjung karena ini adalah acara pribadi yang akan dihadiri oleh banyak personel militer dan anggota keluarga."

"Tolong kirimkan dukungan hangat dan semangat kalian kepada Lee Do Hyun yang akan kembali dengan kesehatan yang baik setelah dengan patuh menjalankan tugas militernya," tutupnya.

Sebelumnya diketahui bahwa Lee Do Hyun sempat menulis surat untuk para penggemar seraya meminta izin untuk pergi menjalankan tugas negara. Ia mengatakan jika dirinya akan segera kembali dengan kondisi yang lebih baik.

"Aku akan segera wamil. Aku akan kembali dengan sosok yang lebih baik, orang yang lebih sehat, dan aktor Lee Do Hyun yang lebih baik. Aku akan beradaptasi dengan baik di ketentaraan, berlatih keras, dan tampil dengan penampilan yang lebih baik," tulisnya dalam surat tersebut.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Farida Fakhira
Editor: Farida Fakhira
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT