ADVERTISEMENT

Peduli dengan Milenial, PAN Raih Simpati Anak Muda Jombang

Senin, 14 Agustus 2023 12:02 WIB

Share
Milenial PAN. Foto: Ist.
Milenial PAN. Foto: Ist.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Partai Amanat Nasional (PAN) sangat peduli dengan keberadaan generasi muda. Oleh karena itu, PAN berkomitmen untuk dapat memberdayakan generasi muda atau milenial untuk lebih berkontribusi kepada masyarakat.

Tokoh pemuda Jombang, Benny Kusprawibowo mengatakan kepedulian PAN terhadap generasi muda sangat nyata. Hal tersebut membuat PAN banyak mendapat simpati luas dari kalangan generasi muda.

“PAN juga memiliki keberpihakkan pada generasi muda alias kalangan milenial Tanah Air,” kata Benny, Senin 14 Agustus 2023.

Komitmen PAN ditunjukkan dari lahirnya organisasi otonom (ortonom) yang bernama Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (BM PAN). Melalui ortonom tersebut, PAN mendorong keterlibatan aktif pemuda dalam berbagai aksi sosial dan politik.

Hal tersebut bertujuan untuk memberikan pengalaman untuk anak muda dalam berbagai kegiatan kemasyarakatan. Selain itu, hal tersebut juga membangun kesadaran anak muda untuk lebih aktif berkontribusi kepada masyarakat.

Selain itu, PAN juga banyak merekrut tokoh-tokoh muda yang memiliki kompetensi tinggi untuk terjun di politik. Mulai dari pengusaha muda Tom Liwafa, Selebritis Ritchie Ismail atau Jeje ‘Govinda’, hingga tokoh santri seperti Gus Qodir dari pondok pesantren Syaikh Abdul Qodir Jailani Probolinggo.

Kehadiran ketiga tokoh tersebut, selain muda juga merupakan representasi dari berbagai kelompok dan golongan. Hal tersebut sesuai dengan semangat PAN yang senantiasa terbuka untuk menjalin kerja sama dengan berbagai kelompok demi kepentingan bangsa yang lebih besar.

“PAN terus membuka diri dengan semua golongan masyarakat. Termasuk kita generasi muda para Pemuda Shalawat Jombang untuk bersinergi,” ucapnya.

ADVERTISEMENT

Reporter: Rendra Saputra
Editor: Rendra Saputra
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT