ADVERTISEMENT

Heboh! DJ Soda Ungkap Telah Dilecehkan Oleh Penonton Saat Konser di Jepang

Senin, 14 Agustus 2023 15:33 WIB

Share
DJ Soda alami pelecehan seksual (Instagram/@deejaysoda)
DJ Soda alami pelecehan seksual (Instagram/@deejaysoda)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Peristiwa kurang menyenangkan datang dari DJ populer asal Korea Selatan, yakni DJ Soda. Wanita cantik tersebut diketahui baru saja mengalami pelecehan seksual pada saat tampil di Jepang.

Pada 13 Agustus kemarin, DJ Soda hadir sebagai salah satu performer di Festival Music Circus yang saat itu digelar di Osaka, Jepang. Alih-alih membuat momen berharga dengan penggmar, DJ Soda justru dilecehkan oleh beberapa penonton.

Pemilik nama asli Hwang So Hee itu mengaku jika dirinya mengalami pelecehan seksual saat tengah menghibur dan menyapa para penonton yang hadir dalam acara tersebut.

Namun, tanpa diduga, DJ Soda malah mengalami hal yang tak mengenakan. Payudaranya tiba-tiba disentuh oleh beberapa orang yang saat itu tengah menonton dirinya.

Lewat unggahan akun Instagram miliknya, Disjoki cantik itu menceritakan kronologi peristiwa tersebut dan menyertakan sejumlah bukti foto yang memperlihatkan jika dirinya tengah dilecehkan.

Dalam foto-foto tersebut, terlihat beberapa penonton menjulurkan tangannya dan memegang payudara DJ Soda meski terhalang pagar pembatas. Aksi tak terpuji itu pun terabadikan oleh salah seorang penonton yang saat itu juga tengah menyaksikan penampilan DJ Soda.

"Halo, saya perlu mengumumkan masalah yang sangat penting yang terjadi hari ini. Saya menyelesaikan penampilan saya di Festival Sirkus Musik Osaka di Jepang hari ini, dan saya sangat terkejut dan takut bahwa tangan saya masih gemetar," tulis DJ Soda lewat unggahan akun sosial media Instagram miliknya, Senin (13/8/2023).

Ia mengatakan saat dirinya tengah berkomunikasi dengan para penggemar dengan lebih dekat, para oknum tersebut mulai menggerayangi bagian dadanya hingga membuatnya tertegun.

"Untuk berkomunikasi lebih dekat dengan penggemar, saya selalu lebih dekat dengan penggemar di akhir pertunjukan. Saat itu, tidak hanya satu tetapi juga beberapa orang tiba-tiba menyentuh dada saya dan saya dilecehkan secara seksual oleh mereka."

Di satu sisi, DJ Soda mengaku sangat terkejut dan takut akan kejadian yang menimpa dirinya pada saat itu. Namun, di sisi lain, ia masih ingin menyapa para penggemarnya yang terlihat menangis lantaran bertemu dirinya.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Farida Fakhira
Editor: Farida Fakhira
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT