ADVERTISEMENT

Diduga Berselingkuh dengan Cheng Xiao WJSN Hingga Memiliki Anak, Aktor Kawakan Tony Leung Angkat Bicara

Senin, 14 Agustus 2023 10:40 WIB

Share
Perselingkuhan Tony Leung dan Cheng Xiao WJSN (Kolase/lst)
Perselingkuhan Tony Leung dan Cheng Xiao WJSN (Kolase/lst)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Baru-baru ini beredar sebuah rumor di media sosial yang mengungkap perselingkuhan antara aktor senior asal Tiongkok, Tony Leung dengan Cheng Xiao WJSN. 

Pada 12 Agustus 202 lalu, salah satu media Taiwan melaporkan bahwa aktor veteran Tony Leung berselingkuh dengan mantan member girl grup WJSN yang 36 tahun lebih muda darinya, Cheng Xiao. Menurut banyak sumber, aktor kelahiran 1962 dan mantan member Cosmic Girls itu terlihat menghabiskan waktu dengan jalan-jalan bersama.

Bahkan terdapat desas-desus yang mengatakan bahwa sang aktor memiliki anak diluar nikah dengan Cheng Xiao dan membeli sebuah vila di Jepang untuk sang mantan idol dan anaknya. Carina Lau, yang merupakan istri sah dari Tony Leung diketahui secara pribadi datang ke Jepang untuk wanita simpanan sang suami. 

Pada Minggu pagi (13/8/2023), juru bicara Tony Leung secara resmi mengklarifikasi rumor tersebut dengan mengatakan, “Rumor itu tidak masuk akal. Orang-orang tidak perlu peduli dengan rumor palsu ini, tetap semangat dan optimis."

Sebelumnya, penyanyi muda kelahiran 15 Juli 1998 itu membantah keras rumor perselingkuhan yang telah menyeret namanya. Disisi lain, Carina Lau juga dikatakan telah mencapai tonggak penting. Aktris berusia 57 tahun itu kerap kali mengunggah foto di SNS setiap hari, menunjukkan bahwa dia sama sekali tidak tertarik dengan rumor perselingkuhan suaminya.

Diketahui, Carina Lau dan Tony Leung mulai berkencan pada tahun 1988 ketika keduanya aktif di bawah naungan TVB. Pada tahun 2008, kedua bintang tersebut menikah dan menggelar acara pernikahan mewah di Bhutan. 

Hingga saat ini, baik Carina Lau dan Tony Leung telah mempertahankan pernikahan yang bahagia dan menjadikan mereka salah satu pasangan yang paling dikagumi di industri hiburan Tiongkok, meskipun terdapat rumor yang tidak berdasar.

Tony Leung melakukan debut aktingnya pada tahun 1982 silam dan menjadi bintang berkat membintangi film 'In the Mood for Love' yang diakui secara kritis oleh publik. Tony baru-baru ini juga muncul di beberapa film populer seperti, ' Hidden Blade ', ' Where the Wind Blows ', dan film Marvel berjudul ' Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings '.

Sementara itu, Cheng Xiao memulai debutnya di Cosmic Girls (WJSN) pada tahun 2016 dan mulai fokus pada aktivitas di Tiongkok pada tahun 2019, serta secara resmi meninggalkan grup tersebut pada awal tahun ini. 

ADVERTISEMENT

Reporter: Farida Fakhira
Editor: Farida Fakhira
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT