ADVERTISEMENT

Yamaha Nmax 155 2024 Meluncur di Thailand, Pembaruan Warna Jadi Daya Tarik Baru

Minggu, 13 Agustus 2023 17:04 WIB

Share
Yamaha NMAX 155 2024 (lst)
Yamaha NMAX 155 2024 (lst)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Thailand Yamaha Motor Co., Ltd, produsen dan distributor sepeda motor Yamaha di Thailand baru saja meluncurkan produk berupa sepeda motor matic baru. Model yang diklaim sangat diapresiasi konsumen adalah Yamaha NMax 155 2024 versi upgrade dengan pilihan warna baru untuk memberikan konsumen lebih banyak variasi.

Yamaha NMax 155 versi 2024 yang baru akan mengusung model yang diperbarui mulai tahun 2022 dengan membawa tambahan baru. Bentuk motor nantinya akan hadir dengan kenyamanan dan performa bertenaga dengan mesin 155cc, 4-tak, SOHC, 4-katup, VVA, berpendingin cairan, satu silinder.

Tak hanya itu, rasio kompresi 11,6:1, transmisi otomatis dan kopling kering sentrifugal, sentrifugal otomatis juga dilengkapi dengan sistem start manual bersama dengan sistem kelistrikan generator yang cerdas, menyediakan start yang mudah dengan menekan sebuah tombol dan suara start-up mesin lebih pelan dari biasanya

Sepeda motor satu ini dilengkapi dengan struktur Backbone untuk daya tahan yang lebih baik. Dengan tinggi dari lantai hingga sadel hanya 765 mm, cocok untuk semua bentuk bodi, suspensi depan teleskopik, rem cakram tunggal di kedua roda, depan dan belakang. Dengan rem ABS dan velg 13 inci menggunakan ban tubeless dengan ukuran 110/70-13M/C 48P dan 130/70-13M/C 63P.

Peralatan yang dipasang pada Yamaha NMax 155 2024 dilengkapi dengan lampu depan dan belakang full LED yang terintegrasi dengan lampu darurat. Tampilan digital LCD bergaya sporty Sistem kunci cerdas dengan sistem umpan balik lokasi suara termasuk kendaraan yang tidak terkunci. 

Penyimpanan di bawah kursi dan tutup bahan bakar untuk pengisian bahan bakar kompartemen penyimpanan yang terletak di bawah kursi kapasitas besar dengan maksimum 7,1 liter dan port pengisian Daya USB di panel depan untuk mengisi daya perangkat seluler. 

Dari segi teknologi menarik di dalam motor sendiri akan datang dengan sistem bintang seperti sistem Variable Valve Timing, atau VVA, yang memberikan akselerasi konstan sehingga membuat mesin memiliki siklus tugas yang sesuai dengan kecepatan dan ini adalah bagian yang membantu penggunaan bahan bakar lebih efisien.

Sistem pengereman ABS saluran ganda meningkatkan keselamatan berkendara. Teknologi Stop and Start System memangkas tenaga mesin saat idle untuk menghemat energi

Untuk model high-end seperti NMAX Connected, akan ada bantuan tambahan seperti Traction Control untuk mencegah roda meluncur bebas dan mencegah roda belakang berputar serta membantu meningkatkan rasa percaya diri berkendara.

Meski dalam kondisi jalan licin karena air, debu, pasir, dan kerikil, terdapat fitur praktis seperti sistem Y-Connect yang dapat menghubungkan smartphone ke kendaraan melalui layar dan aplikasi.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Farida Fakhira
Editor: Farida Fakhira
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT