ADVERTISEMENT

Konsultasi Suhu Acay: Pemilik Unsur Kayu-Logam-Api Bakal Cuan dan Enteng Jodoh di Tahun Ini, Cek!

Minggu, 13 Agustus 2023 06:01 WIB

Share
Suhu Acay. (Ist)
Suhu Acay. (Ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Pertanyaan Fengshui Suhu Acay

· Salam sehat Suhu Acay. Nama saya Nugroho, kelahiran di Semarang  1 Juni 1974. Saya kerja di salah satu perusahaan besar di Jakarta dan masih ada sisa pensiun 5 tahun lagi. Tapi saya mau punya usaha sampingan. Saya sudah beli tanah di Bogor seluas 400 meter. Niatnya saya mau pakai untuk usaha peternakan ikan lele. Bagaimana prospek ke depan usaha penernakan lele tersebut. Mohon penerawangan Suhu Acay. Terima kasih.

JAWABAN:

Salam sejahterah selalu Buat Pak Nugroho. Element Bapak unsur kayu, Niat dan semangat Bapak unsuk usaha sangat bagus. Tanah yang terletak di Bogor cocok untuk usaha peternakan lele atau patin. Selain itu,  Pak Nugroho bisa usaha perkebunan,  buah-buahan atau bisnis toko perabot. Semoga sukses dan sehat selalu buat Pak Nugroho.
 
• Pagi Suhu Acay. Nama saya Trias, kelahiran Surabaya, Jawa Timur 20 Agustus 1990. Di tengah usia yang sudah kepala 3, saya belum juga mendapat jodoh. Padahal dari segi pekerjaan, banyak orang menyebut saya perempuan yang pandai bergaul dan punya karir yang bagus. Tapi belum ada laki-laki yang pas jodoh buat saya. Apa tahun ini saya bisa berjodoh? Mohon penerawangan Suhu Acay.  Terima kasih.

JAWABAN:

Salam kebajikan Kak Trias. Element Kak Trias unsur logam. Secara fengsui jodoh Kak Trias tidak lama lagi akan datang, paling lambat tahun depan. Saya terawang ada 1 tahi lalat penghalang di belakang punggung Kak Trias. Saran saya tahi lalat itu dibuang dulu,semoga jodoh Kak Trias secepatnya terbuka.
 
·Selamat pagi Suhu Acay. Kenalkan, nama saya Sigit. Saya lahir di Jakarta 16 Agustus 1966. Sejak lulus SMA saya beberapa kali kerja di perusahaan, hingga akhirnya pensiun. Saya berniat buka usaha untuk mengisi keuangan di hari tua bersama istri. Sementara, dua anak kami sudah menikah dan tinggal bersama suami serta istrinya masing-masing. Kira-kira, usaha apa yang cocok untuk saya. Mohon nasehat Suhu Acay.Terima kasih.

JAWABAN:

Salam kebajikan Pak Sigit, sehat selalu menyertai Bapak dan keluarga. Element Pak Sigit unsur api. Usaha yang cocok Pak Sigit bisa buka toko material,toko pecah belah, atau toko listrik. Kalau istri hobi masak, sangat bagus usaha kantin/kedai kopi. Semoga Pak Sigit sukses selalu dengan istri.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT