ADVERTISEMENT

Nonton Bleach Thousand Year Blood War Episode 19 Sub Indo Legal di Link Ini

Sabtu, 12 Agustus 2023 10:55 WIB

Share
Spoiler dan link nonton Bleach Thousand Year Blood War episode 19 sub Indo. (Instagram/@bleach_official_anime)
Spoiler dan link nonton Bleach Thousand Year Blood War episode 19 sub Indo. (Instagram/@bleach_official_anime)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID -AnimeBleach Thousand Year Blood War episode 19 sub Indo akan segera hadir kembali menemani waktu luang penggemar anime di akhir pekan. Simak spoiler dan link nonton episode terbarunya di bawah ini. 

Bleach Thousand Year Blood War episode 19 sub Indo dijadwalkan tayang pada Sabtu, 12 Agustsu 2023 pukul 22.30 WIB. Jangan sampai terlewat untuk menyaksikan episode terbarunya malam ini.

Penonton dapat menyaksikan animeBleach Thousand Year Blood War episode 19 sub Indo di berbagai layanan streaming legal seperti Vidio, Bstation/Bilibili, YouTube Ani One Asia, dan iQIYI. 

Pada episode 18 yang sudah tayang Sabtu lalu, Muncul dua cahaya yang turun dari langit di Seireitei. Salah satu Quincy menduga cahaya tersebut merupakan Shinigami berdasarkan tanda kemunculan musuh yang biasa mereka temukan.. 

Kyoraku pun mengirim sebuah pesan ke seluruh Soul Society untuk memacu semangat Shinigami. Apalagi setelah mengetahui bahwa jumlah korban yang tewas semakin bertambah. Belum lagi, kekuatai Gotei 13 yang sudah menurun banyak sekali hingga tersisa tak sampai 30 persen. 

Di sisi lain, Kensei dan Rojuro tiba ke medan pertempuran menggantikan posisi Hisagi, Ikkaku, dan Yumichika untuk menghadapi perlawanan anggota Sternritter bernama Mask de Masculline. 

Kensei dan Rojuro bergantian melawan Mask dengan kekuatan yang mereka miliki. Kensei dan Rojuro pun pada akhirnya berhasil dikalahkan Mask. Namun, sebelum Mask menghabisi Rojuro, Renji datang di waktu yang tepat dan berusaha menahan serangan yang dilayangkan Mask kepada Rojuro. 

Sementara, animeBleach Thousand Year Blood War episode terbaru yang siap tayang malam ini berjudul 'The White Haze' atau 'Kabut Putih'. Pada episode terbaru ini akan menampilkan Ichigo yang sudah selesai dengan latihannya di Istana Raja Roh. 

Ichigo lantas pergi menuju Seireitei setelah mendengar kabar mengenai Quincy yang melakukan invasi kedua di Seireitei. Ia juga menghubungi Urahara dan berjanji akan menyelesaikan persoalan saat ini.

Kemudian, Jugram yang kini tengah bersama Uryuu sedang berada di Sibern untuk mengeksekusi Cang Dung dan BG9 yang menelan kekalahan dalam pertempuran. Sebelum itu, mereka mendapatkan informasi mengenai sosok Yhwach yang asli.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT