ADVERTISEMENT

Satu Hari Setelah Dinyatakan Meninggal Dunia, Keluarga Ungkap Rapper Cilik Lil Tay Masih Hidup dan Dalam Kondisi Sehat

Jumat, 11 Agustus 2023 11:38 WIB

Share
Kasus kematian rapper Lil Tay (lst)
Kasus kematian rapper Lil Tay (lst)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Satu hari setelah pengumuman menggemparkan terkait kematian rapper cilik asal Kanada, Lil Tay, pihak keluarga mengungkap jika Lil Tay masih hidup dan dalam keadaan sehat.

Dalam keterangan yang dilansir dari media popcravenow di Instagram kepada TMZ, pihak keluarga Lil Tay mengaku bahwa berita duka yang kemarin sempat diunggah di Instagram milik Lil Tay itu merupakan berita hoax, termasuk kabar meninggalnya saudara kandung sang rapper.

"Saya ingin memperjelas ini semua bahwa saya dan saudara laki-laki saya aman dan masih hidup, tapi saya sangat sedih dan kesulitan untuk menemukan kata yang pantas untuk itu," ujar Lil Tay melalui keterangan pihak keluarganya pada Kamis (10/8/2023).

"Ini adalah 24 jam yang benar-benar buat saya trauma. Sejak kemarin, saya dibanjiri telepon penuh isak tangis dan kesedihan dari orang-orang yang saya sayangi sambil menyelesaikan masalah ini."

Remaja 14 tahun itu pun menjelaskan bahwasanya pengumuman berita duka yang ada di laman Instagram miliknya merupakan hasil dari peretasan oknum yang tak bertanggung jawab, yang berniat untuk menyebarkan kabar bohong terkait dirinya.

"Instagram saya digunakan pihak ketiga dan digunakan untuk menyebarkan informasi yang salah dan desas-desus tentang saya, sampai-sampai nama saya pun salah. Nama asli saya adalah Tay Tian, bukan Claire Hope," tegasnya.

Lil Tay berterima kasih kepada Meta lantaran dirinya bisa kembali mengakses akun Instagram lamanya dan menghapus unggahan terkait berita kematiannya dan kakak laki-lakinya.

Meski begitu, TMZ mengaku jika sampai saat ini mereka tak mengetahui dengan pasti apa alasan dibalik klasifikasi keluarga Lil Tay yang baru angkat bicara setelah 24 jam berita tersebut menyebar luas di sosial media.

Sebelumnya, rapper Lil Tay dikabarkan meninggal dunia secara mendadak di umur yang terbilang masih sangat muda tanpa adanya penyebab yang pasti. Selain itu, kakak laki-laki dari Lil Tay juga dinyatakan meninggal dunia bersamanya. Hal tersebut pun disampaikan oleh orang yang diduga pihak keluarga Lil Tay lewat Instagram.

"Dengan berat hati kami berbagi berita yang menghancurkan tentang kematian mendadak dan tragis Claire tercinta kami," tulis keluarga Lil Tay di sosial media.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Farida Fakhira
Editor: Farida Fakhira
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT