ADVERTISEMENT

Special Offer! LMAC MUSIC FORALL FEST Kasih Kesempatan Dapat Potongan Harga di Early Bird untuk Nonton Taeyang, The Rose, Secret Number, dan Apink!

Kamis, 10 Agustus 2023 10:26 WIB

Share
Potongan tiket LMAC MUSIC FORALL FEST di Early Bird. (Ist)
Potongan tiket LMAC MUSIC FORALL FEST di Early Bird. (Ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - LMACers! Siapkan diri kalian untuk menghadiri festival terbesar dari MNC Media Entertainment di bulan September nanti, yang akan menghadirkan legendary K-pop star juga musisi papan atas Indonesia di LMAC MUSIC FORALL FEST!.

LMAC MUSIC FORALL FEST berlangsung selama dua hari dari 8 - 9 September 2023 di Lido Music & Art Center, Lido, Bogor.

Konser ini akan dimeriahkan oleh biggest K-pop stars, Taeyang dan Secret Number di line up hari pertama, tanggal 8 September 2023.

Penampilan pembuka LMAC MUSIC FORALL FEST juga tambah meriah dengan sederet artis Indonesia seperti Mahalini, Rizky Febian, Fourtwnty, dan DJ Dipha Barus.

Tidak hanya memanjakan LMACers di hari pertama, line up hari kedua, 9 September 2023 juga tidak kalah meriah karena akan ada penampilan dari international K-pop star The Rose dan Apink loh!. 

Kemeriahan hari kedua ini juga ditambah dengan penampilan dari band legendaris Indonesia, Gigi, Maliq & d’Essentials dan Weird Genius yang akan mengajak kalian semua jamming dan sing a long bareng.

Buat LMACers yang udah nggak sabar untuk nonton konser ini, LMAC MUSIC FORALL FEST membuka kesempatan untuk mengamankan tiket Early Bird yang bisa dibeli mulai tanggal 7 Agustus 2023 hanya di lmacmusicforallfest.com.

Tiket Early Bird LMAC MUSIC FORALL FEST ini memiliki 4 katagori yang bisa kalian pilih, untuk harga dan detail layout tiket dapat dilihat melalui Instagram @lmcindonesia ya LMACers.

Semangat war tiket untuk kantongin tiket Early Bird yah LMACers! Jangan sampai kelewatan seluruh info terupdate LMAC MUSIC FOR ALL FEST dengan follow akun sosial media @lmcindonesia.

Pastikan kamu melihat langsung LMAC MUSIC FORALL FEST, dan selama menunggu kamu bisa saksikan program-program dari MNC Media & Entertainment (RCTI, MNCTV, GTV, Inews) di kanal 28 UHF untuk pemirsa Jabodetabek dan kanal 41 UHF untuk pemirsa Sukabumi dan Cianjur.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT