ADVERTISEMENT

Rapper Cilik Kontroversial Lil Tay Meninggal Secara Tragis di Umur 14 Tahun, Keluarga: Sedang Diselidiki Kematiannya

Kamis, 10 Agustus 2023 09:17 WIB

Share
Rapper cilik Lil Tay meninggal dunia (lst)
Rapper cilik Lil Tay meninggal dunia (lst)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Seorang rapper cilil, Claire Hope atau yang biasa dikenal dengan nama panggung Lil Tay, baru saja menghembuskan napas terakhirnya. Hal tersebut pun dikonfirmasi langsung oleh keluarga mendiang.

Setelah 5 tahun menghilang bak ditelan bumi, Lil Tay kini muncul dengan kabar duka yang mengejutkan. Ia tutup usia di umurnya yang masih menginjak 14 tahun. 

Sampai saat ini, belum diketahui penyebab pasti meninggalnya rapper cilik yang sempat mengundang kontroversi itu. Namun, keluarga mengungkapkan jika Lil Tay meninggal secara mendadak.

Oleh karena itu, pihak keluarga Lil Tay masih dalam keadaan shock dan tak bisa membayangkan bagaimana rasa sakit yang diderita mendiang Lil Tay saat detik-detik terakhir kematian tragisnya.

"Dengan berat hati, kami berbagi berita yang menghancurkan tentang kematian mendadak dan tragis Claire tercinta kami," tulis keluarga lewat unggahan Instagram milik Lil Tay, yang dikutip pada Kamis (10/8/2023).

Tak hanya kehilangan Lil Tay, keluarga juga mengumumkan bahwa kakak dari rapper cilik tersebut, Jason Tian juga telah meninggal dunia. Merasa janggal dengan kepergian sang anak yang tiba-tiba, keluarga memutuskan untuk melakukan penyelidikan terkait penyebab kematian Lil Tay dan sang kakak.

"Kami tidak memiliki kata-kata untuk mengungkapkan kehilangan yang tak tertahankan dan rasa sakit yang tak terlukiskan. Hasil ini sama sekali tidak terduga, dan membuat kami semua terkejut. Kepergian kakaknya menambah kedalaman kesedihan kami yang tak terbayangkan," pungkas pihak keluarga.

"Selama masa kesedihan yang luar biasa ini, kami dengan hormat meminta privasi karena kami berduka atas kehilangan yang luar biasa ini, karena keadaan seputar kematian Claire dan saudara laki-lakinya masih dalam penyelidikan. Claire akan selalu ada di hati kami, ketidakhadirannya meninggalkan kehampaan yang tak tergantikan yang akan dirasakan oleh semua orang yang mengenal dan mencintainya," sambungnya.

Sebelumnya, Lil Tay sempat viral pada tahun 2018 lalu lantaran mengunggah beberapa video yang menunjukkan kekayaannya di usia muda. Ia kerap kali memperlihatkan dirinya yang tengah mengendarai mobil mahal serta memamerkan tumpukan uang.

Tak hanya itu, mendiang juga pernah berselisih dengan rapper Danielle Bregoli atau biasa juga dikenal dengan sebutan Bhad Bhabie, yang saat itu berusia 20 tahun.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Farida Fakhira
Editor: Farida Fakhira
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT