ADVERTISEMENT

Profil Poppy Capella, National Director Miss Universe Indonesia yang Tengah Jadi Sorotan

Kamis, 10 Agustus 2023 07:10 WIB

Share
Profil Poppy Capella Miss Universe (instagram/poppycapella)
Profil Poppy Capella Miss Universe (instagram/poppycapella)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Nama Poppy Capella Miss Universe baru-baru ini tersorot di media sosial setelah isu mengenai finalis Miss Universe Indonesia 2023 yang body checking dengan foto telanjang mencuat.

Poppy Capella sebagai National Director Miss Universe Indonesia pun turut tersorot. Pasalnya, kasus tersebut membuat beberapa finalis Miss Universe Indonesia 2023 merasa dilecehkan. Adapun para finalis tersebut antara lain Ratih, Jelita, dan Natasha.

Sosok Poppy Capella yang memegang lisensi Miss Universe Indonesia sontak saja menjadi perhatian publik. Lantas, siapa sebenarnya Poppy Capella? Simak profil dan biodata singkat tentang dirinya di bawah ini.

Profil Poppy Capella

Poppy Capella merupakan perempuan kelahiran 22 Oktober 1991, Surabaya. Pemilik nama asli Datin Wira Poppy Capella Swastika ini adalah anak dari pasangan Ryo Capello Tan Hok Sie dan Isabella Ongkowidjaja.

Poppy memulai kariernya sebagai seorang penyanyi dangdut pada 2011 silam, yang kemudian berlanjut dengan lagu dangdut lainnya bertajuk Honey Bunny di tahun 2012.

Kini, Poppy Capella diketahui telah berumah tangga dan menikah dengan Datuk Wira Justin Lim Hwa-tat pada 2019 lalu. Suaminya merupakan seorang tokoh politik dan pengusaha terkemuka di Malaysia.

Bersama dengan suaminya, Poppy Capella mulai menekuni bisnis di berbagai bidang termasuk ajang kecantikan.

Dari pernikahannya, Poppy dan suami memiliki dua orang anak yang kemudian membuat Poppy tidak lagi aktif sebagai seniman dan bekerja di berbagai sektor dengan sang suami.

Sampai akhirnya pada Februari 2023 lalu, Poppy Capella mengumumkan bahwa perusahaan PT Capella Swastika resmi memegang lisensi Miss Universe Indonesia. Ia pun memegang jabatan sebagai National Director Miss Universe Indonesia. 

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Mitha Aullia
Editor: Mitha Aullia
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT