ADVERTISEMENT

Hubungan Asmara Lolly dan TikTokers Vadel Badjideh Tak Direstui, Nikita Mirzani: Semua Orang Tua Mau Mantu yang Baik!

Kamis, 10 Agustus 2023 14:24 WIB

Share
Perseteruan Nikita Mirzani dan Lolly (Kolase/lst)
Perseteruan Nikita Mirzani dan Lolly (Kolase/lst)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Semakin berlarut, hubungan antara Nikita Mirzani dan sang putri, Lolly saat ini kian memanas. Sebelumnya, artis kontroversial itu mengungkap bahwa dirinya tak merestui hubungan sang anak dengan kekasih barunya yang seorang TikTokers bernama Vadel Badjideh.

Nikita Mirzani selaku orang tua kandung dari Lolly mengatakan jika dirinya enggan merestui hubungan asmara sang anak dengan Vadel Badjideh yang merupakan seorang dancer.

Mengetahui jika sang ibu menghalangi hubungannya, Lolly pun membalas Nikita Mirzani dengan menyatakan jika ia ingin dibebaskan untuk berteman hingga menjalin hubungan dengan siapa pun di hidupnya.

Lolly juga menegaskan jika hubungannya dengan Vadel saat ini merupakan salah satu pilihan hidupnya. Anak pertama dari Nikita Mirzani itu juga menyinggung bahwa sang ibu hanya melihat fisik tanpa mengetahui kebaikan orang itu sendiri.

"Itu pilihan saya untuk bersama siapa pun yang saya inginkan walaupun orang itu miskin, jelek, pembunuh, maling, atau menakutkan itu pilihan saya. sejujurnya jika anda terlalu fokus untuk menemukan seseorang yang tampan atau kaya ada kemungkinan besar anda tidak akan menemukan kebahagiaan bersama mereka,” tulis Lolly lewat unggahan Instagram stories miliknya yang dikutip pada Kamis (10/8/2023).

Tak hanya itu, Lolly juga menyebutkan jika kini dirinya sudah tidak peduli dengan sosok sang ibu, Nikita Mirzani di hidupnya. Ia justru meremehkan komentar Nikita terkait hubungan asmara nya saat ini.

“Saya tidak tahu mengapa seseorang begitu bersemangat dalam mengcampuri bisnis saya mencoba menyakiti orang orang yang baik kepada saya ketika mereka mengatakan bahwa mereka tidak ingin berurusan dengan saya. Lucu lu agh bikin gue ngakak,” tegas Lolly.

Bukan tanpa sebab Lolly merasa marah kepada Nikita, sebelumnya sang ibu lebih dulu menyinggung profesi dan pekerjaan sang kekasih lewat siaran langsung TikTok miliknya.

Nikita mengatakan jika ia tak setuju dan tak merestui hubungan sang anak yang memiliki nama asli Laura Meizani Nasseru Arsy dengan Vadel Badjideh . Nikita juga sempat meragukan bibit, bebet, bobotnya laki-laki tersebut.

"Kalau tukang joget-joget gimana? Aduh jangan deh ya. Kalau buat main-main aja gak apa-apa, kalau buat serius jangan deh, semua ibu bapak pasti menginginkan punya menantu yang baik, yang jelas bibit, bebet, bobotnya. Bohong kalau orang tua gak mau punya yang bagus," ungkap mantan istri Antoni Dedola itu.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT