ADVERTISEMENT

Bantah Tak Mengetahui Rencana Agensi Baru Baekhyun EXO, Begini Tanggapan SM Entertainment

Kamis, 10 Agustus 2023 08:30 WIB

Share
Tanggapan SM Entertainment soal agensi Baekhyun EXO (instagram/baekhyunee_exo)
Tanggapan SM Entertainment soal agensi Baekhyun EXO (instagram/baekhyunee_exo)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Melalui siaran langsung di Instagram pribadinya pada 8 Agustus 2023 kemarin, Baekhyun EXO memberikan klarifikasi tentang rumor yang menyebut namanya. Menanggapi hal tersebut, SM Entertainment pun angkat bicara.

SM Entertainment membantah klaim bahwa mengetahui Baekhyun EXO akan membangun agensinya sendiri. Sebelumnya, pada siaran langsung tersebut Baekhyun EXO telah berbagi cerita bahwa SM Entertainment mendukungnya secara positif.

Melansir laman Soompi, Baekhyun EXO menjelaskan jika perusahaan yang saat ini bernama One Signature akan diluncurkan dengan nama berbeda. Sejalan dengan itu, Baekhyun EXO menyebut SM Entertainment secara positif mendukungnya.

"SM juga setuju dan menunjukkan sikap positif untuk memulai perusahaanku sendiri," ucap Baekhyun EXO seperti dikutip pada Kamis, 10 Agustus 2023, "Itu bukan sesuatu yang saya katakan sendiri tanpa berkonsultasi dengan orang lain,"

Namun kemudian, keesokan harinya yakni pada 9 Agustus 2023, SM Entertainment merilis pernyataan resmi yang justru mengatakan bahwa mereka tidak mengetahui perusahaan baru Baekhyun.

Kendati begitu, SM Entertainment mengaku baru mengetahuinya usai melihat berita pada hari sebelumnya.

"Perusahaan kami belum pernah mendengar apapun tengan ini sebelumnya dan kami mengetahuinya melalui berita," jelas SM Entertainment.

Menurut penyataan yang dirilis oleh agensi tersebut, SM mengaku kebingungan ketika melihat berita yang beredar. 

Tetapi SM juga menambahkan jika mereka mempercayai Baekhyun sebagai artisnya dengan janji yang telah dibuat bersama.

"Meskipun kami bingung, kami pun percaya bahwa Baekhyun akan menepati janji yang dia buat selama kesepakatan bersama kami," kata SM Entertainment.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Mitha Aullia
Editor: Mitha Aullia
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT