ADVERTISEMENT

Waduh! Haji Faisal Enggan Restui Hubungan Fadly dan Rebecca Klopper Lagi, Ada Apa?

Rabu, 9 Agustus 2023 19:12 WIB

Share
Haji Faisal tak restui hubungan Fadly Faisal dan Rebecca Klopper (Instagram/@opah_faisal)
Haji Faisal tak restui hubungan Fadly Faisal dan Rebecca Klopper (Instagram/@opah_faisal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Haji Faisal baru-baru ini mengungkapkan jika dirinya sudah tak lagi merestui hubungan sang putra, Fadly Faisal dengan kekasihnya, Rebecca Klopper. 

Keputusan Haji Faisal untuk tidak lagi merestui hubungan Fadly Faisal dengan kekasihnya tidak lain tidak bukan lantaran buntut dari kasus video pornografi Rebecca Klopper yang sempat viral di jagat maya beberapa waktu lalu.

Meskipun dalam video tersebut Rebecca dalam keadaan tidak sadar, namun ada beberapa bagian tubuhnya yang terekspos hingga menjadi jejak digital yang tak mudah untuk dihilangkan.

Sebagai sosok orang tua, Haji Faisal mengaku jika dirinya enggan untuk banyak berkomentar mengenai hubungan asmara sang putra dengan pemain sinetron tersebut.

"Kalau masalah sih Fadly kamu tanya lah ke si Fadly jangan kamu tanya ke saya, karena saya dulu sudah banyak mengeluarkan komentar. Saya sudah tidak bisa menanggapi lagi, terakhir-terakhir kan sudah," ujarnya yang dilansir dari unggahan video akun Instagram @pembasmi.kehaluan.reall, pada Rabu (9/8/2023).

"Iya kemarin pak haji kan sempat bilang, saya menyerahkan semua kepada Fadly dan kalau buat pribadi pak haji sudah kurang srek bersama (Fadly dan Rebecca)," timpal seorang awak media.

"Nah, iya kurang srek, ya betul, sudah ndak nyambung lagi. Kalau saya, kalau sudah ndak itu, sudah gak srek," ungkap Haji Faisal dengan tegas.

Tak sampai disitu, Haji Faisal pun sempat memberi pertanyaan yang sama kepada para wartawan, bilamana anak mereka berada di posisinya saat ini, sebagai orang tua dari Fadly Faisal.

"Kamu selaku orang tua sekarang nih, apakah kamy akan seperti itu jika anak kamu, itu saya pulangkan ke kamu. Apalagi kalau semua persoalan sudah dingin ya, artinya trauma sudah hilang, saya rasa kita sudah harus berpikir," tambahnya.

Mertua dari mendiang Vanessa Angel itu juga sempat menyinggung soal masa depan sang anak dan mengatakan jika masih banyak yang harus dipikirkan oleh seseorang saat tengah menjalin sebuah hubungan asmara, termasuk peran keluarga.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Farida Fakhira
Editor: Farida Fakhira
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT