ADVERTISEMENT

Beres Main Futsal, Tiga Siswa di Bogor Diserang Puluhan Pelajar

Selasa, 8 Agustus 2023 15:38 WIB

Share
Korban aksi penyerangan pelajar di Bogor dalam perawatan.(Ist)
Korban aksi penyerangan pelajar di Bogor dalam perawatan.(Ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

BOGOR, POSKOTA.CO.ID – Usai melakukan pertandingan futsal, dua pelajar Diserang puluhan pelajar lainnya di wilayah Desa Cipeucang, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor pada Senin (7/8) sekira pukul 19.00 WIB.

Kapolsek Cileungsi, Kompol Zulkarnaen mengatakan, penyerangan terhadap ketiga pelajar tersebut dilakukan oleh puluhan pelajar lainnya asal daerah Bekasi.

"Aksi penyerangan yang dilakukan pelajar dari Bekasi yang terjadi di Desa Cipeucang. Kejadian tersebut dilakukan oleh 3 kelompok sekolah SMK berbeda yang berada di wilayah Bekasi," kata Zulkarnaen melalui keterangannya, Selasa (8/8/2023)

Akibat aksi penyerangan pelajar tersebut, kata Zulkarnaen, mengakibatkan beberapa pelajar mengalami luka pada kepala, punggung, dan kaki, hingga harus dilarikan ke rumah sakit.

Pihak kepolisian yang mendapatkan informasi terkait adanya aksi penyerangan tersebut pun langsung mendatangi lokasi dan melakukan gelar olah TKP.

"Dari hasil penyelidikan kami, aksi penyerangan tersebut dilakukan oleh para pelajar dari Sekolah STM yang berasal dari Bekasi terhadap pelajar dari SMK Fatahilah Cipeucang dan SMK Karisma Gandoang," tuturnya.

Aksi Penyerangan tersebut terjadi setelah SMK Fatahilah dan SMK Karisma selesai melaksanakan pertandingan futsal.

"Usai melakukan pertandingan, (mereka) berpapasan di Jalan oleh sekelompok anak sekolah dari STM Armania 11 Bekasi yang kemudian langsung melakukan penyerangan," tuturnya.

Saat ini proses penyelidikan pun masih dilalukan oleh pihak kepolisian guna mengidentifikasi para pelajar yang terlibat dalam aksi penyerangan tersebut. 

"Bagi masyarakat yang mengetahui adanya aksi penyerangan pelajar di wilayah Kabupaten Bogor kami himbau untuk dapat melaporkan kejadian tersebut melalui call center (021) 110 atapuan nomor aduan Polres Bogor di 08121280 57787, agar nantinya dapat langsung di lakukan tindakan kepolisian," pungkasnya. (Panca Aji)

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Panca Aji
Editor: Tri Haryanti
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT