ADVERTISEMENT

Suzuki India Rilis Motor Matik Access 125 dengan Bodi Serta Warna Baru, Bakal Masuk Indonesia?

Senin, 7 Agustus 2023 17:04 WIB

Share
Suzuki Access 125 (lst)
Suzuki Access 125 (lst)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Suzuki Motorcycle India telah mengumumkan pembaruan baru untuk model skuter keluarga Access 125 baru yang akan dijual pada 2023-2024 dengan pembaruan bodi baru bersama dengan penambahan dua warna pastel yang meningkatkan citra kendaraan dengan gaya modern yang jelas dan menarik bagi konsumen.

Untuk Suzuki Access 125 yang dijual di India nantinya akan ada 3 versi, diantaranya versi standar, versi khusus dan versi Ride Connect, yang masing-masing menggunakan platform yang sama dengan desain minimalis yang sederhana namun menarik, dilengkapi dengan mesin 124 cc, 1 silinder, 4 langkah, 2 katup, berpendingin udara.

Suzuki Access 125 dapat didukung oleh bahan bakar E20 serta memiliki sistem lampu depan LED dan bahkan lampu posisi motor pun akan LED. Berbeda dengan Edisi Khusus dan Edisi Ride Connect, Edisi Khusus hadir dengan rem cakram depan, bagian belakang rem tromol, dan jok kulit sintetis berwarna coklat.

Sedangkan Ride Connect Edition hadir dengan sistem layar LCD digital dengan konektivitas smartphone dan navigasi terperinci ditampilkan di layar. Termasuk manajemen panggilan masuk, tampilan pesan notifikasi SMS dan WhatsApp, notifikasi SMS dan peringatan kebut-kebutan.

Mengomentari pengumuman tersebut, Devashish Handa, Executive Vice President, Sales, Marketing and Aftermarket, Suzuki Motorcycle India mengatakan.

“Produksi 5 juta unit Suzuki Access merupakan peluang besar bagi kami. Suzuki Access 125 adalah salah satunya. Skuter paling populer di India. Dan pada kesempatan kali ini kami memperkenalkan warna baru untuk pelanggan kami untuk menyegarkan produk unggulan kami. Kami memahami kebutuhan pembeli dan warna ini diluncurkan setelah menerima banyak umpan balik positif tentang 'Solid Ice Green/Pearl Mirage White' kami."

Suzuki Access 125 akan tersedia di India dengan harga berbeda di berbagai bagian negara. Dengan harga rata-rata 87.836 rupee atau sekitar Rp 16.124.85,00 untuk model standar, 89.536 rupee, sekitar Rp 16.434.921,14 untuk edisi khusus dan 94.235 rupee atau sekitar Rp 17.297.453,47 untuk versi Ride Connect. 

ADVERTISEMENT

Reporter: Farida Fakhira
Editor: Farida Fakhira
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT