ADVERTISEMENT

Viral Curhatan Ayu Wulandari: Pacaran 12 Tahun, Sudah Keluar Uang Rp 218 Juta, Tapi Ditinggal Nikah

Minggu, 6 Agustus 2023 10:50 WIB

Share
Viral curhatan Ayu Wulandari Pertiwi di Instagram. Foto: Capture.
Viral curhatan Ayu Wulandari Pertiwi di Instagram. Foto: Capture.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT


JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Publik kini diramaikan dengan postingan viral curhatan Ayu Wulandari. Dia adalah seorang pemilik akun Instagram @ayuwulandaripertiwii yang belakangan jengkel dengan seorang pria yang disebutnya sebagai Dajjal.

Viral curhatan Ayu Wulandari ini berawal dari besarnya rasa kecewanya beliau pada seorang pria yang berkhianat dan justru memilih menikah dengan perempuan lain.

Kisah viral curhatan Ayu Wulandari semakin menyedot perhatian usai berbagai hal dalam membina kasih selama 12 tahun diungkapnya.

Seperti disitat redaksi Poskota, Minggu 6 Agustus 2023, Ayu bercerita bahwa dirinya telah berpacaran lama dengan mantan kekasih sejak duduk di bangku SMP.

Terakhir, status sang mantan kekasih adalah lulusan S2. Akan tetapi, pacaran lama atau 12 tahun tak menjamin hubungan mereka langgeng. Buktinya tali kasih yang sudah dirajut sejak lama justru malah kandas tak bersisa.

Kata Ayu, wanita yang kemudian dipilih untuk dinikahi mantan kekasihnya adalah sepupu si pria.

"Nikah dengan sepupu satu kali, hartanya takut diambil," kata Ayu Wulandari seperti disitat redaksi.

Lantaran kesal, Ayu Wulandari lantas coba mengungkap aib-aib mantan kekasihnya itu. Kata Ayu, selama ini dirinya telah mengeluarkan banyak sekali uang untuk membiayai hidup mantan kekasihnya itu.

Nilainya juga tak main-main, mencapai ratusan juta rupiah. Atau tepatnya Rp 218 juta. Menurut Ayu, uang itu dikeluarkan untuk membiayai hidup mantan kekasihnya sejak SMP sampai mengenyam bangku pendidikan kuliah di Makassar.

"Jadi toh, mauku saya kasih kembali itu uangku semua dari ujung kaki hingga ujung rambutmu. Karena kau tidak bisa hidup di Makassar kalau tidak pakai uangku. Muntahkan semua makanan yang sudah masuk di perutmu pakai uangku. Kalau masih adaji harga dirimu, tapi kayaknya putusmi urat malumu."

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Rendra Saputra
Editor: Rendra Saputra
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT