ADVERTISEMENT

Toyota GR Sport Dapat Pembaruan Mesin dan Tampilan Baru di Pasar Thailand

Sabtu, 5 Agustus 2023 09:32 WIB

Share
Toyota Fortuner GR Sport (lst)
Toyota Fortuner GR Sport (lst)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Toyota Fortuner GR Sport telah menerima pembaruan untuk model tahun 2023 di Thailand dan sekarang dihargai 1.939 juta baht atau setara dengan Rp 8.738.698,64, naik dari peluncurannya hampir dua tahun lalu.

Dengan tambahan 20.000 baht (Rp 8.738.698,64), para pelanggan di Thailand bisa mendapatkan mobil SUV Toyota dengan atap hitam untuk membedakan bodywork yang dicat dengan Sentimental Red atau Pearl Platinum White dan pilihan ketiga adalah Monotone Attitude Black Mica.

Perubahan besar pada Toyota Fortuner GR Sport adalah di mesinnya, karena mesin 2.8 liter 1GD-FTV segaris 4 silinder telah ditingkatkan menjadi 224PS (221 hp) pada 3.400 rpm dan torsi 550Nm dari 1.600-2.800rpm, matching dengan Hilux GR Sport dengan spesifikasi Australia.

Sebelumnya, pabrik memproduksi sejumlah unit kendaraannya dengan pembekalan tenaga 204 PS (201 hp) dan 500 Nm, sehingga tenaga bertambah 20 PS (20 hp) dan 50 Nm.

1GD-FTV terus dipasangkan dengan transmisi otomatis enam kecepatan dan penggerak empat roda paruh waktu, yang sebelumnya dengan paddle shifter. Seiring dengan geraman tambahan, model ini juga mendukung Android Auto dan Apple CarPlay nirkabel.

Terlepas dari ubahan tersebut, selebihnya pada Toyota Fortuner GR Sport tetap sama. Itu masih hadir dengan gaya eksterior GR yang khas, shock monotube, rem khusus GR, roda 20 inci, pedal aluminium serta jok sport, entri tanpa kunci dan tombol start bermerek.

Daftar kit juga mencakup lampu depan LED otomatis, jok kulit sintetis, jok power driver, layar multi-informasi 4,2 inci di kluster instrumen, layar sentuh 9 inci, pintu belakang, penyesuaian daya dengan mode bebas genggam, pengisian daya telepon nirkabel. , tujuh airbag, tampilan surround dan Toyota Safety Sense. 

 

 

 

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Farida Fakhira
Editor: Farida Fakhira
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT